Polsek Sungkai Selatan memburu Perampok Lapak Singkong

RADIO SUARA WAJAR – Empat orang perampok, yang beraksi di tempat usaha lapak singkong milik Maryadi (43) di Desa Sinar Harapan, Sungkai Barat, Sabtu (12/12/2015) diburu Polsek Sungkai Selatan.

Kanit Rekrim Polsek Sungkai Selatan Ipda Sundani pada Jumat (18/12/2015) menjelaskan pihaknya masih lakukan penyelidikan serta memburu perampok di lapak singkong Maryadi. Diduga kuat mereka adalah pemain dari dalam daerah Lampung Utara.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti sebo (penutup wajah), dan sepasang sandal milik pelaku yang tertinggal, serta sebongkah kayu balok yang dipakai pelaku untuk mendobrak pintu rumah Polisi juga telah memeriksa saksi-saksi korban.

Seperti terjadi sebelunya, kawanan rampok bersenjata api (Senpi) di Lampung Utara (Lampura) kembali beraksi Sabtu (12/12/2015) sekitar pukul 01.30 Wib.

Korbannya Maryadi (43), pengusaha lapak singkong di Desa Sinar Harapan, Kecamatan Sungkai Barat. Dalam aksi itu, perampok berhasil membawa kabur uang sebesar Rp 12 juta, perhiasan emas berupa cincin 5 gram, dan 3 unit ponsel.

 

754 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *