Sulpakar Imbau SKPD Gelar Senam Rutin Setiap Jumat

SULFAKAR-kepala-biro-asetRADIO SUARA WAJAR – Pj Wali Kota Bandar Lampung Sulpakar mengimbau seluruh satuan kerja perangkat daerah di luar sekretariat Pemkot ikut membudayakan senam rutin setiap Jumat.

“Saya berharap kegiatan ini juga rutin diikuti SKPD, yang berada di luar lingkungan sekretariat Pemkot Bandar Lampung,” ujar Sulpakar saat senam rutin setiap Jumat di lingkungan perkantoran Pemkot, Jumat (11/12/2015).

Pada senam rutin diikuti ratusan PNS di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Bandar Lampung, Jumat (11/12/2015), pukul 07.30, lebih semarak dari biasanya. Pasalnya selain diikuti langsung Penjabat Wali Kota, Sekretaris Kota Badri Tamam dan sejumlah pejabat eselon II, III dan IV, acara rutin setiap Jumat kali ini ditutup dengan bernyanyi dan berjoget bersama sejumlah pejabat lingkungan Pemkot.

Seperti dikutib, lampost.co, Sabtu (12/12), usai senam PNS disuguhi bubur kacang hijau dan makanan ringan lainnya. Tampak begitu antusias PNS ketika bernyanyi dan berjoget bersama orang nomor satu di Bandar Lampung tersebut. Diiringi organ tunggal, PNS dan Pj Wali Kota Sulpakar beserta pejabat berbaur bersama. Usai bernyanyi dan berjoget para PNS di lingkungan Pemkot Bandar Lampung tampak berebut ber-selfie ria dengan Wali Kota.

“Acara ini selain untuk menjaga kebugaran PNS, juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama PNS, khususnya di lingkungan sekretariat Pemkot Bandar Lampung,” jelas Sulpakar.

Ia meyakini dengan adanya ikatan silaturahmi yang baik antarsesama PNS, dapat lebih mengoptimalkan tugas dan tanggung jawab PNS dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Kebersamaan dan ikatan emosional yang baik, saya sangat yakin dapat mendorong pelaksanaan tugas PNS. Karenanya acara senam seperti ini digelar secara rutin setiap hari Jumat,” katanya. Jumat (12/12).

Tapi untuk acara tambahan bernyanyi dan berjoget bersama, kata dia, tidak dilakukan secara rutin.

“Bernyanyi bersamanya tidak rutin akan dilaksanakan, hanya senamnya,” pungkasnya.

 

622 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *