Ditlantas Polda Lampung Siapakan Tim Urai Kemacetan

Dirlantas Polda Lampung Kombes (Pol) Syamsu Riyani Darussalam saat wawancara dengan Radio Suara Wajar di Mapolda, (17/7).

Dirlantas Polda Lampung Kombes (Pol) Syamsu Riyani Darussalam saat wawancara dengan Radio Suara Wajar di Mapolda, (17/7).

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Pada arus mudik dan balik Idul Fitri 1435 Hijriah ini, jajaran Ditlanas Polda Lampung telah mengantisipasi terjadinya kemacetan dengan beberapa strategi. Salah satunya menyiapkan tim khusus pengurai kemacetan.

Dirlantas Polda Lampung Kombes (Pol) Syamsu Riyani Darussalam di Bandar Lampung Jumat (17/07) mengatakan, masyarakat pemudik yang menemui titik kemacetan dalam perjalanan, diharapkan dapat langsung menghubungi layanan call center  yang disediakan pada nomor 9119.  “Untuk para pemudik yang akan melaksanakan kegiatan mudik dan balik sepanjang jalur lintas Sumatera yang berada di Provinsi Lampung, kami juga menyediakan tim pengurai kemacetan lalu lintas”  terang Kombes Syamsu.

Menurut Kombes Syamsu, saat ada kepadatan arus lalu lintas yang mengakibatkan kemacetan, Tim pengurai kemacaetan siap merapat ke lokasi. “Apabila para pemudik mendapatkan informasi bahwasannya ada kemacetan lalu lintas ini, dimanapun Anda berada, Anda bisa menghubungi petugas melalui call center 9119 di handphone Anda. Nanti dimana Anda menemui kemacetan, akan langsung segera ditindak lanjuti oleh petugas” pungkasnya.***

Reporter : Robert

 

1017 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *