Polda Lampung: Alhamdulillah Tahun Baru Berlangsung Aman

Kapolda Lampung Brigjen (Pol) Edwar Syah Pernong besama Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih.

Kapolda Lampung Brigjen (Pol) Edwar Syah Pernong besama Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih.

BANDAR LAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR — Kepolisian Daerah (Polda) Lampung menyatakan perayaan malam tahun baru dan tahun baru 01 Januari 2016 di wilayah Provinsi Lampung berlangsung aman.

“Alhamdulillah aman, dengan kekuatan 1.160 ditambah 591 menjaga tempat-tempat mall mall, terus tempat-tempat hiburan. Kurang lebih 2000-an (personil) mengamankan tahun baru yang sangat aman di wilayah hukum Polda Lampung dan jajaran” terang Sulistyaningsih.

Sampai saat ini menurut AKBP Sulistyaningsih situasi di wilayah hukumnya berlangsung kondusif tiada gangguan keamanan. Tetapi, jajaran Polda Lampung terus disiagakan sampai arus balik pada Minggu 03 Januari 2016.

“Besok tanggal 03 itu puncak arus balik mudik. Tanggal 03, arus mudik itu pulang kembali ke Lampung, ke Jakarta, melintas Bakauheni kan? Itu diperkirakan akan macet” tandasnya.

AKBP Sulityaningsih ini menghimbau para pemudik untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang berlaku saat melakukan perjalanan arus balik.

“Kepolisian Polda Lampung siap menjaga, mengamankan, supaya rekan-rekan yang melaksanakan perjalanannya dapat berjalan aman, tertib dan lancar” pungkas Sulistyaningsih.***

Reporter : Robert

1092 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *