Aksi Pastur dengan Hoverboard Tuai Pujian dan Kritikan

RADIO SUARA WAJAR – Bermain hoverboard memang menyenangkan, asalkan tahu tempat dan waktu. Aksi pastor asal Filipina ini misalnya. Niatnya menggunakan hoverboard saat memimpin Misa Natal mungkin baik, hanya saja belum tentu bisa diterima semua pihak.

Akibatnya, pastur yang tidak disebutkan namanya itu harus mendapat hukuman berupa skors. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Uskup San Pablo, Laguna, Filipina melalui sebuah postingan di Facebook. “Sebagai cara menyapa jemaat gereja, pastur menyanyikan lagu Natal sambil berkeliling menggunakan hoverboard. Itu salah,” tulis Uskup dikutip detikINET dari The Guardian, Rabu (30/12/2015).

Keuskupan Filipina menyebut cara yang dilakukan oleh pastur tersebut tak lain untuk mendapatkan perhatian dari para jemaat. “Ini bukanlah perayaan pribadi, dimana seseorang bisa unjuk pamer untuk mendapatkan perhatian dari orang-orang,” lanjutnya.

Menyadari perbuatannya, sang pastur pun meminta maaf. “Ini menjadi peringatan baginya. Ia mengaku perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulang perbuatannya kembali,” tulis Uskup San Pablo. (detik.com)

 

861 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *