Estafet Kepemimpinan Ketua Komisi KOMSOS KWI

 

RADIO SUARA WAJAR –  Ketua Komisi KOMSOS 2009-2015, Monsinyur Petrus Turang pada hari  Selasa 15/12/ 2015 secara simbolis menyerahkan tampuk kepemimpinan kepada Ketua Komisi KOMSOS yang baru untuk periode 2015-2018, Monsinyur Hilarion Datus Lega. Acara serah terima jabatan ini dilangsungkan di Ruang Rapat Lt. 3 Gedung KWI.

Acara serah terima jabatan ini dipandu langsung oleh Sekretaris Komisi KOMSOS KWI, Pastor Kamilus Pantus dan disaksikan oleh Sekretaris Komisi Seminari KWI, Pastor Sipri Hormat.

Dalam sapaan singkatnya, Monsinyur Turang berpesan kiranya karya pelayanan kerasulan komunikasi sosial semakin berkembang ke arah yang lebih baik seturut kebutuhan umat dewasa ini.

Selama menjabat sebagai Ketua Komisi KOMSOS KWI sejak 2009 hingga 2015, Monsinyur Turang telah mensukseskan berbagai karya pelayanan di bidang komunikasi sosial, di antaranya 2 kali melaksanakan Pekan Komunikasi Sosial Nasional (PKSN), yakni PKSN di Keuskupan Wetebula tahun 2014 dan PKSN di Keuskupan Manokwari-Sorong tahun 2015.

Selain itu, selama menjadi Ketua Komisi KOMSOS KWI, Monsinyur Turang juga ikut menggerakkan terlaksananya kegiatan workshop menulis dan pelatihan public speaking di berbagai keuskupan di Indonesia.

Dalam sambuatannya, Ketua Komisi KOMSOS KWI yang baru, Monsinyur Hilarion Datus Lega mengapresiasi seluruh karya  kerasulan komunikasi sosial yang telah dilaksanakan oleh Monsinyur Turang, sambil berharap, agar kerja sama yang telah terjalin ini  terus ditingkatkan pada hari-hari selanjutnya.

720 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *