Gantikan Mustafa, Edarwan Akan Dilantik Sebagai Pj Bupati Lampung Tengah Minggu

28Geladi-Resik-Pj-Bupati-Lampung-Tengah

Edarwan saat mengikuti geladi resik Pj Bupati Lampung Tengah di Balai Keratun Jumat, 13 November 2015.

BANDARLAMPUNG, RADIO SUARA WAJAR Kepala Dinas Pengairan dan Pemukiman Provinsi Lampung Edarwan akan dilantik menjadi (Pj) Bupati Lampung Tengah pada Minggu 15 November 2015 pada pukul 10.00 WIB di Balai Keratun.

Mantan Kepala Perwakilan Provinsi Lampung di Jakarta ini dilantik berdasarkan surat keputusan (SK) pengangkatan Edarwan sebagai Penjabat Bupati Lampung Tengah dengan nomor SK 131.18-5938 tahun 2015 seiring habisnya akhir masa jabatan di Lampung Tengah.

Pelantikan akan berlangsung bertepatan dengan Akhir Masa Jabatan (AMJ) Bupati Lampung Tengah yang sebelumnya dipegang oleh Pelaksana Tugas) Mustafa.

Pantauan Saibumi.com pada Jumat , 13 November 2015, Edarwan melakukan gladi bersih acara pelantikan di lantai III Balai Keratun kompleks Pemprov Lampung.

Edarwan mengatakan sebagai Aparatur Negara siap ditempatkan dimana aja.”Sebagai aparatur negara saya harus siap mengemban tanggung jawab yang diberikan dimana saya bertugas,” ujar  Edarwan saat diwawancarai awak media,Jumat,13 November 2015.

Edarwan yang saat ini masih menjabat Kepala Dinas Pengairan dan Pemukiman Provinsi Lampung sampai saat ini belum mau berbicara banyak mengenai tugas kedepan usai pelantikan  yang akan dikerjakannya di Lampung Tengah.”Intinya kita siap, besok saja setelah dilantik untuk lebih jauhnya,” tutupnya.(saibumi.com)

945 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *