Jadwal Misa Natal di Gereja Katedral

 

RADIO SUARA WAJAR – Ada lima misa natal yang diselenggarakan di Gereja Katedral, Jalan Katedral, Jakarta Pusat, pada hari ini, Jumat (25/12/2015). Salah satu misanya akan dipimpin langsung oleh Uskup Agung Jakarta Ignatius Suharyo.

“Misa natal pertama dimulai tadi pagi pukul 06.00 WIB,” ujar juru bicara kepanitiaan perayaan natal di Gereja Katedral, Erik Muliawan, Jumat (25/12/2015).

Misa ini akan dipimpin oleh Romo Goergius Soetomo. Misa akan berlangsung satu jam dan selesai pukul 07.00 WIB.

Uskup Agung Ignatius Suharyo saat akan menuju altar untuk memimpin Misa Natal dengan tema ‘Belajar dari Keluarga Kudus Nasaret Menumbuhkembangkan Kasih dalam Keluarga’, di Gereja Katedral, Jakarta Pusat,Sabtu (25/12/2010). Misa ini sebagai bagian dalam perayaan Natal untuk memperingati kelahiran Yesus Kristus.

Misa natal selanjutnya dimulai sejak pukul 07.30 WIB dipimpin oleh Romo Maryana. Misa kedua ini berakhir pada pukul 08.30 WIB.

Selanjutnya, misa natal ketiga baru akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Misa Pontifikal ini akan dipimpin oleh Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo.

Pukul 11.00 WIB, misa natal dilanjutkan dengan misa natal keluarga dan anak-anak yang dipimpin oleh Romo Yacobus Toto Yulianto.

Setelah misa keempat ini, tidak ada misa yang dilakukan dalam waktu dekat. Misa terakhir akan dilaksanakan pukul 18.00 WIB yang dipimpin oleh Romo Bratakartana.

Misa Natal yang berlangsung di Gereja Katedral bertema “Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah”.

 

1703 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *