Penebus Hidupku

Ilustrasi Yesus. Sumber foto : rec.or.id

Ilustrasi Yesus. Sumber foto : rec.or.id

Ayub 19: 25-26 | Senin, 23 Desember 2019

Tetapi aku tahu: Penebusku hidup, dan akhirnya Ia akan bangkit di atas debu. Juga sesudah kulit tubuhku sangat rusak, tanpa dagingku pun aku akan melihat Allah.

Renungan Harian

Yesus adalah Allah sediri yang datang ke dalam dunia untuk menebus orang berdosa yang percaya kepada-Nya. ia memegang kontrol atas masa kini dan masa yang akan datang. Dalam sejarah gereja, sampai hari ini, tak terhitung berapa banyak orang yang rela menderita bagi Kristus. Kesempatan hidup yang singkat dan yang terbatas di dunia fana ini, telah membakar semangat mereka untuk melakukan apa yang dapat dilakukan.

Yesus sudah mengampuni, menebus dan menyelamatkan dari hukuman kekal, balasannya selain siap melayani Dia? Raja Daud dalam mazmur 116: 12-13, bertanya pada diri sendiri, “Bagaimana akan kubalas kepada Tuhan segala kebajikan-Nya kepadaku? Iapun menjawab sendiri dengan suatu tekad, “Aku akan mengangkat piala keselamatan dan menyerukan, berarti membawa dan memaklumkan berita tentang karya penebusan Kristus kepada mereka yang berada dalam kegelapan.

Tuhan telah menebus kita juga, lalu apa yang telah, sedang dan akan kita lakukan bagi-Nya? kalau bukan mempersembahkan hidup, melayani dan memberitakan Dia, lalu mau apa lagi? Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Amin.***

Editor : Robert

166 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *