Tiada Kasih Seperti Kasih Tuhan

Ilustrasi kasih. Sumber foto : rec.or.id

Ilustrasi kasih. Sumber foto : rec.or.id

Yesaya 49: 16 | Jumat, 06 Desember 2019

“Lihat, Aku telah melukiskan engkau di telapak tangan-Ku; tembok-tembokmu tetap di ruang mata-Ku.”

Renungan Harian

Kita sering mendengar dan melihat berita yang sangat memprihatinkan, contohnya: ibu kandung yang melupakan dan membuang bayi yang baru dilahirkannya, atau tega menganiaya anaknya sendiri, dan bahkan lebih keji lagi ada yang tega membunuh anaknya sendiri.  Itulah dunia! Tak terelakkan jika saat ini banyak orang yang mengalami luka batin karena mengalami krisis kasih:  ditolak, disakiti, ditelantarkan, dikhianati dan sebagainya .

Sekalipun manusia dan orang-orang yang kita kasihi meninggalkan kita dan tidak lagi mengasihi kita namun ada satu pribadi yang mengasihi kita begitu rupa, yang kasihnya tak pernah berubah, tak lekang oleh waktu, yaitu Tuhan Yesus.  Karena kasih-Nya yang begitu besar kepada kita, dilukiskannya kita di telapak tangan-Nya, sehingga Dia selalu ingat kepada kita.

Sadarilah kekristenan bukanlah bebas masalah;  biarlah masalah ada, tetapi kita percaya Tuhan tidak akan membiarkan kita dan meninggalkan kita bergumul sendirian, Ia pasti menyediakan jalan keluar terbaik dan selalu tepat pada waktunya.

Ingat kasih-Nya, ingat kebaikan-Nya, dan anugerah-Nya yang selamatkan kita!***

Sumber : Lumen2000.org

Editor : Robert

136 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *