Hidup di Dunia Hanya Sesaat, Mari Kita Melakukan Hal-hal yang Menyenangkan Hati Tuhan

Ilustrasi Penyertaan Tuhan. Foto : Google

Ilustrasi Penyertaan Tuhan. Foto : Google

1 Samuel 31: 5 | Selasa, 07 Januari 2020

Ketika pembawa senjatanya melihat, bahwa Saul telah mati, ia pun menjatuhkan dirinya ke atas pedangnya, lalu mati bersama-sama dengan Saul.

Renungan Harian

Dunia banyak oleh orang-orang yang mengumpulkan harta dunia secara luar biasa.Tidak memikirkan bagaimana caranya mendapat harta itu, yang penting meraup sebanyak-banyaknya harta untuk diri sendiri.Alkitab menjelaskan bahwa bukan warisan seperti yang Allah kehendaki untuk kita berikan kepada anak dan cucu kita.

Bacaan kita hari ini menjelaskan bagaimana seorang raja hebat, raja mengakhiri hidupnya dengan cara yang sangat mengenaskan. Saul Raja hebat itu mati dengan cara bunuh diri. Akibat dari tindakan itu dampaknya bagi bangsanya sungguh luar biasa. Pertama pembawa pedangnya juga  mengikuti cara mati Saul dengan bunuh diri dengan pedangnya sendiri. Kedua seluruh tentara bangsa Israel melarikan diri dan meninggalkan kotanya. Hidup di dunia hanya sesaat, mari kita melakukan hal-hal yang menyenangkan hati Tuhan dan mengakhirinya dengan baik sesuai dengan kehendak-Nya, sehingga meninggal warisan yang kekal bagi semua orang. Amin.***

Sumber : Lumen2000.org

Editor : Robert

85 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *