Gajimu

Ilustrasi gaji. Foto : qmfinancial.com

Ilustrasi gaji. Foto : qmfinancial.com

Filipi 4:19 | Senin, 30 Desember 2019

Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.

Renungan Harian

Beberapa waktu lalu, kami bertemu tetangga sebagai satpam pabrik di pulau gadung Jakarta. Gaji sekitar 4 juta, namun dengan kegigihan, manajemen keuangan yang baik, dan gaya hidup yang sederhana/ proposional, dia dimampukan Tuhan menghidupi isteri dan kedua anaknya, bahkan diberkati Tuhan membeli dua rumah petak untuk dikontrakkan. Dia dan isteri juga mengojek. Keluarga ini hidup takut akan Tuhan, jujur dan suka menolong. Semangat dan hidup hemat mengubah taraf hidupnya.

Asal kita takut Tuhan, jujur, bertangung jawab, dan mengelolah keuangan dengan benar maka Tuhan pasti memenuhi semua keperluan kita. Beberapapun gaji kita, seharusnya tetap memberi dan menolong sesama sesuai kemampuan dengan tulus hati. Menolong sesama, merupakan ungkapan kasih dan kepercayaan pada Allah. Hidup bukan untuk bergaya/ jaga gengsi namun harus tertib. Utamakan kehidupan yang mendesak sesuai kehendak Tuhan. Dalam semua proses tersebut, tujuannya hanya untuk memuji dan memuliakan Allah (Filipi 4: 20).

Mari, mengandalkan Tuhan dalam segala perkara! Berharaplah pada Allah yang setia dan pasti mencukupkan seturut kehendak-Nya. tetap semangat, hidup jujur, takut Tuhan, percaya saja sebab Allah menolong tepat pada waktu-Nya.***

Sumber : Lumen2000.org

Editor : Robert

83 Total Views 5 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *