Paguyuban Pandemen Campursari Radio Suara Wajar Sambut Mbah Gaul

Para anggota Paguyuban Pandemen Capursari Radio Suara Wajar saat merayakan kembalinya Mbah Gaul di halaman parkir studio, Sabtu malam, 14 Desember 2019.

Para anggota Paguyuban Pandemen Capursari Radio Suara Wajar saat merayakan kembalinya Mbah Gaul di halaman parkir studio, Sabtu malam, 14 Desember 2019.

SUARAWAJARFM.com, BANDARLAMPUNG — Udara basah warnai kedatangan ratusan para pandemen (pecinta) musik campursari di studio Radio Suara Wajar Bandarlampung, Sabtu petang, 14 Desember 2019. Mereka hendak merayakan kedatangan Mbah Gaul yang beberapa waktu lalu, baru pulang menunaikan tugasnya di Agats, Papua.

Sebagaimana diketahui, para pecinta program acara yang dibawakan Mbah Gaul ini tergabung dalam Paguyuban Pandemen Campursari Radio Suara Wajar Bandarlampung. “Acara ini kami (Paguyuban Pandemen Campursari) yang menginisiasi. Selain untuk menyambut Mas Lois (Mbah Gaul) juga untuk merayakan HUT ke-46 Suara Wajar bersama Mbah Gaul,” kata Pakde Abeng, Ketua Paguyiban Pabdemen Campursari Radio Suara Wajar.

Pakde Abeng, mewakili seluruh anggota juga menyampikan selamat atas jabatan baru yang dipercayakan kepada Mbah Gaul. “Selamat Mbah Gaul, dipercaya untuk menjadi Kepala Studio Radio Suara Wajar,” ucap Pakde Abeng disambut tepuk tangan semua yang hadir.

Pakde Abeng pada kesempatan ini juga tak henti-hentinya menyampaikan tujuan awal paguyuban yang dipimpinnya ini dibentuk. “Paguyuban Pandemen Campursari ini didirikan sebagai wadah silahturami bagi pecinta Radio Suara Wajar,” katanya.

Paguyuban ini menurutnya, tidak memandang perbedaan yang ada. “Jadi tidak memandang perbedaan yang ada, baik suku, agama, status sosial, dll. Paguyuban ini dibentuk untuk menjalin tali persaudaraan,” pungkas Pakde Abeng.

Muhamad Sodikun, Pembina Pandemen Campursari dalam kata sambutannya juga menyampaikan selamat atas tugas baru yang diemban Mbah Gaul. “Selamat Mbah Gaul atas tugas barunya. Semoga Radio Suara Wajar semakin berjaya di udara dan semakin besar,” pungkasnya.

Kepala Studio Radio Suara Wajar, Mbah Gaul merasa terharu dengan sambutan yang diberikan para Pandemen Paguyuban Campursari Radio Suara Wajar. “Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan saudara-saudari semua, saya terharu sekali, terima kasih,” ucap Mbah Gaul.

Mbah Gaul tak lupa meminta dukungan dari seluruh pecinta Radio Suara Wajar dalam tugas baru yang diserahkan padanya. “Semoga saya dapat mengemban tugas yang diberikan pimpinan kepada saya,” tutupnya.

Acara ditutup dengan bancakan atau makan bersama di atas daun pisang oleh semua yang hadir. Susana persaudaraan pekat terasa.***

Editor : Robert

116 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *