Jangan Ada Lagi Alasan

Ilustrasi hari penghakiman. Sumber foto : sabdainjil.com

Ilustrasi hari penghakiman. Sumber foto : sabdainjil.com

DM- 3766E | Senin, 02 Desember 2019

Lukas 5:10

Renungan Harian

Seorang yang berkomitmen untuk melayani pekerjaan Tuhan dengan sepenuh hati, lebih dari apa pun, adalah orang-orang pilihan Tuhan, sebab ada tertulis: “Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih.”  (Matius 22:14).

Ø  Adalah tanda orang yang dewasa rohani, yang mengedepankan tanggung jawab menjadi diatas kepentingan diri sendiri.

Ø  ia akan merespons panggilan Tuhan ini dengan sepenuh hati.  Melayani Tuhan dan pekerjaan-nya bukan berarti harus meninggalkan pekerjaan , berada di gedung gereja selama 24 jam.

Ø  Orang yang dewasa rohani,  memiliki iman yang hidup, iman yang disertai dengan perbuatan, tidak lagi hanya minta dilayani, tapi sudah melangkah untuk memberi diri melayani orang lain; tidak lagi hanya berfokus pada berkat atau meminta berkat, tapi punya kerinduan untuk bisa menjadi berkat.

Ketika Simon, dan saudarasaudaranya mendengar panggilan Tuhan, mereka meninggalkan segala sesuatu, lalu mengikut Kristus  (Markus 5:11). Begitu pula Paulus yang mengalami titik balik dalam hidupnya setelah mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan. Ia  memberi seluruh hidupnya untuk melayani Tuhan dengan satu tekad:  “…bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan. Tetapi jika aku harus hidup di dunia ini, itu berarti bagiku bekerja memberi buah.”  (Filipi 1:21-22b).

Ingatlah bahwa; Saatnya nanti kedatanganTuhan kembali, Ia akan meminta pertanggungjawaban dari kita.***

Sumber : Lumen2000.org

Editor : Robert

 

59 Total Views 17 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *