Terjebak

Ilustrasi Nabi Daud. Sumber foto : rubrikkristen.com

Ilustrasi Nabi Daud. Sumber foto : rubrikkristen.com

Mazmur 40: 3 | Sabtu, 30 November 2019

Ia mengangkat aku dari lobang kebinasaan, dari lumpur rawa; Ia menempatkan kakiku di atas bukit batu,

Renungan Harian

Hujan telah turun selama bermingu-minggu sehingga are parkir menjadi sangat basah. Ketika kami hendak meninggalkan tempat itu, kami baru menyadari bahwa mobil kami terjebak dalam lumpur.Semakin kencang roda berputar, semakin terbenam pula mobil kami ke dalam lumpur.

Mobil itu butuh untuk di dorong, tetapi suami saya memiliki cedera bahu, dan saya baru saja keluar dari rumah sakit. Kami butuh pertolongan! Di kejauhan, saya melihat dua pemuda dan mereka menanggapi dengan ceria lambaian tangan dan teriakan saya.Berkat kekuatan mereka berdua, mobil kami dapat kembali ke jalan.

Mazmur 40 menceritakan tentang kesetian Allah ketika Daud memohon pertolongan.“Aku sangat menanti-natikan Tuhan; lalu Ia menjenguk kepadaku dan mendengar teriakku minta tolong. Ia mengangkat aku dari lobang kebinasaan, dari lumpur rawa” Daud tahu bahwa ia selalu dapat ber seru kepada Allah untuk membebaskannya.

Allah juga akan menolong ketika kita berseru kepada-Nya. dia bekerja melalui sesama kita. Kita percaya bahwa Dia setia. Harapan dari Allah diperoleh melalui uluran tangan orang lain. Amin.***

Sumber : Lumen2000.org

Editor : Robert

39 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *