Tiada Mustahil Bagi Tuhan

Ilustrasi Penyertaan Tuhan. Foto : Google

Ilustrasi Penyertaan Tuhan. Foto : Google

Lukas 7: 13-14 | Rabu, 25 September 2019

Dan ketika Tuhan melihat janda itu, tergeraklah hati-Nya oleh belas kasihan, lalu Ia berkata kepadanya: “Jangan menangis!” Sambil menghampiri usungan itu Ia menyentuhnya, dan sedang para pengusung berhenti, Ia berkata: “Hai anak muda, Aku berkata kepadamu, bangkitlah!”

Renungan Harian

Siapa tidak sedih bila “ditinggal pergi” oleh orang yang dikasihi dan mengasihi? Bayangkan seorang janda ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh anak laki-laki satu-satunya.

Yesus, Ia bergerak ke Nain, di Galilea, tidak saja untuk menyembuhkan, tetapi juga menghidupkan orang yang mengalami kematian. Hati-Nya selalu diliputi oleh belas kasihan. Yesus selalu ingin meringankan penderitaan dan tidak akan pernah berhenti sampai orang lain bahagia. Ketika melihat janda ditinggal mati oleh anaknya, Yesus pun berbuat sesuatu. Ia-yang mampu memberikan kebutuhan yang paling mendalam, yaitu kehidupan.

Yesus mengerti kebutuhan kita yang paling mendalam akan kehidupan. Ia selalu hadir dan menyertai kita. Terimakasih untuk kehadiran-Mu. Ajarilah aku mengandalkan Engkau. Amin.***(Lumen2000.org)

Editor : Robert

103 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *