Ini Pesan Romo Roy pada HUT RI ke-74

SUARAWAJARFM

Ketua Komisi HAK Keuskupan Tanjungkarang RD Philipus Suroyo.

Ketua Komisi HAK dan Kerawam Keuskupan Tanjungkarang Romo Roy.

.com, BANDAR LAMPUNG — Ketua Komisi HAK dan Kerawam Keuskupan Tanjungkarang, Romo Roy mengajak segenap bangsa untuk mempererat persatuan di momen hari ulang tahun ke-74 Republik Indonesia. Dengan persatuan dan kesatuan menurutnya akan tercipta kerukunan dan persaudaraan sejati yang akan menghasilkan buah manis untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Ia mengatakan, kemerdekaan yang merupakan anugerah Allah Yang Maha Kuasa patut disyukuri dan rayakan bersama. Kemerdekaan  juga tidak lepas pengorbanan besar para pahlawan dan buah perjuangan rakyat Indonesia hingga tetesan darah.

“Mari secara bersama kita jaga, rawat, pelihara dan isi kemerdekaan ini yang telah diwariskan para leluhur kita yakni pendiri dan pejuang kemerdekaan dengan hal yang baik,” katanya di Bandar Lampung, Jumat, 16 Agustus 2019.

Ditegaskan Sekretaris Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Lampung ini, dengan memupuk semua kebaikan dalam mengisi kemerdekaan tentunya demi terwududnya cita-cita Bangsa Indonesia.

“Seperti kerukunan, persaudaraan sejati, perdamaian,keamanan, kesejahteraan, keadilan bersama, keutuhan dan demi tetap tetap tegaknya NKRI yang berdasarkan pada Pancasila, UUD 45 serta kebhinekaan mendapatkan ruang yang kondusif untuk hidup, tumbuh dan berkembang,” ucapnya.

“Dirgahayu Indonesiaku. Merdeka! Merdeka! Merdeka! Indonesia maju. Indonesia Jaya. Indonesia berdaulat, adil dan makmur,” tutupnya.***

Editor : Robert

171 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *