Ismanto : Program-Program Acara Radio Suara Wajar Mendidik

Ismanto, pendagar Radio Suara Wajar dari Kabupaten Way Kanan. Foto : Istimewa

Ismanto, pendagar Radio Suara Wajar dari Kabupaten Way Kanan. Foto : Istimewa

BANDAR LAMPUNG, SURARAWAJARFM.com – “Radio tidak ada matinya”, begitu kadang kita sering mendengar. Begitu pun Radio Suara Wajar, buktinya masih eksis dan masih banyak pendengar yang setia hingga saat ini.

Namanya Ismanto (30), pendengar setia Radio Suara Wajar asal Kabupaten Way Kanan. “Sejak tahun 2000-an saya telah mendegarkan Radio Suara Wajar mas,” kata Isman, begitu panggilan akrabnya saat berkunjung ke Studio Radio Suara Wajar, Senin petang, 05 Agustus 2019.

Alasan Isman mendegarkan radio yang berlokasi di Jalan Cendana No.26 Pahoman Bandar Lampung ini karena program acaranya dinilai mendidik.   “Mendengarkan Radio Suara Wajar mendidik juga menginspirasi, terus semakin banyak ilmunya yang didapat,” kata Isman.

Isman pada kesempatan ini juga memuji program acara Lambang Sari yang dibawakan oleh Mbah Gaul. “Gaya siaran seperti Mbak Gaul itu tidak saya jumpai di radio manapun, hanya di Radio Suara Wajar inilah. Dan yang lebih saya suka, program yang dibawakan Mbah Gaul ini memberi inspirasi tersendiri bagi pendengar,” imbuhnya.

Karena kecintaan dengan Fm 96,8, Isman terlibat aktif dalam struktur kepengurusan Paguyuban Pandeman Campur Sari Radio Suara Wajar Bandar Lampung. “Saya sebagai humas di paguyuban tersebut,” katanya.

Diakhir perbincangan, Isman menaruh harapan untuk radio yang hampir setengah abad mengudara di Bumi Ruwa Jurai. “Semoga Radio Suara Wajar selalu memberi yang terbaik buat pendengarnya, memberi informasi yang aktual yang cepat dan informasi yang valid,” tutupnya.***

Editor : Robert

 

133 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *