Hidup Penuh Mujizat

Ilustrasi Yesus.

Ilustrasi Yesus.

Kisah Para Rasul 5:1 | Senin, 05 Agustus 2019

Dan oleh rasul-rasul diadakan banyak tanda dan mujizat di antara orang banyak. Semua orang percaya selalu berkumpul di Serambi Salomo dalam persekutuan yang erat.

Renungan Harian

Mujizat adalah sebuah kata yang sangat menarik untuk dibahas. Mengapa? Karena semua orang menginginkan mujizat dalam hidupnya. Banyak orang datang ketika mendengar kata mujizat karena mereka menganggap bahwa mujizat itu tidak penting dan hanya cerita usang dari masa lalu.

Mengikut Kristus, berarti memiliki motivasi yang benar. Jangan sampai kita mencari Tuhan semata-mata demi mendapatkan mujizat. Kita bukan rindu mengenal pribadi Tuhan lebih dekat, tapi lebih mengingini sesuatu dari Tuhan. Kalau kita percaya kepada Tuhan dan sungguh-sungguh, artinya mujizat bukanlah sesuatu yang tak mungkin kita dapatkan, melainkan menjadi bagian hidup kita.Kita sering memaksakan kehendak kita ,atau meminta Dia untuk menyatakan mujizat-Nya sesuai dengan konsep kita. Percayalah saudara, kalau kita hidup benar sesuai dengan kehendak Tuhan, maka tanda-tanda penyertaan Tuhan dan mujizat-Nya akan kita rasakan setiap hari, tak perlu kita mengejar mujizat.

Mujizat Tuhan selalu tersedia bagi orang-orang benar, karena itu kita tak perlu takut menjalani hidup ini!***(Lumen2000.org)

Editor : Robert

109 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *