Mengejar Harta Kekal

Ilustrasi. Sumber ; Google

Ilustrasi. Sumber : Google

Filipi 3 : 7 | Jumat, 02 Agustus 2019

Tetapi apa yang dahulu merupakan keuntungan bagiku, sekarang kuanggap rugi karena Kristus.

Renungan Harian

Pikiran manusia akan selalu tertuju pada kesenangan dunia. Sebab apa yang dunia tawarkan itulah yang bisa kita lihat setiap saat dalam seluruh gerak hidup kita, mata kita terus memandang pada segala kemewahan.Hati-hati, bila diri terikat dan terbelenggu oleh segala sesuatu yang membuat kita merasa nyaman dengan kehidupan saat ini.

Bagaimana dengan kehidupan kita sebagai orang percaya? Janganlah kita hanyut dalam semua kenikmatan dengan kemewahan dunia hingga melupakan kebenaran Firman Tuhan. Segeralah  beralih dari pola hidup yang salah. Sebab Firman mengingatkan kita: “Bahwa pengenalan akan Kristus Yesus membawa pada kesadaran, bahwa kesenangan dunia hanyalah sampah yang tidak memberi arti apa-apa”. Kehidupan yang semu didunia hanyalah sementara dan akan lenyap, tidak memberi dampak apa-apa untuk kehidupan kekal. Untuk memperoleh Kristus, jangan ragu untuk meninggalkan semua keinginan kita pada kesenangan dunia yang semu.

Ya Roh Kudus, bantulah kami agar mampu melepaskan hidup keduniawian kami dan mengarahkannya kepada hidup kekal. Amin.***(Lumen2000)

Editor : Robert

77 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *