Kasih Yang Tak Berubah

Yesus. Credits : https://www.facebook.com/thomas.suratno.7

Yesus. Credits : https://www.facebook.com/thomas.suratno.7

Mazmur 103: 17 | Jumat, 19 Juli 2019

Tetapi kasih setia Tuhan dari selama-lamanya sampai selama-lamanya atas orang-orang yang takut akan Dia, dan keadilanNya bagi anak cucu.

Renungan Harian

SUARAWAJARFM.com — Suatu ketika saya berada disebuah lahan kosong yang hanya ditumbuhi ilalang yang melambai senyap dalam tiupan angin sepoi-sepoi.  Akhirnya saya disadari bahwa hidup kita akan sama seperti singkatnya waktu kehidupan rumput ilalang. Disuatu waktu kita bisa menghabiskan waktu-waktu terbaik dari masa-masa kehidupan kita yang tidak dapat kita pegangi terus.

Kenangan akan pengalaman itu mengarahkan kita pada kebenaran yang dikatakan oleh Raja Daud dimasa tuanya: “Adapun manusia, hari-hariya seperti rumput, seperti bunga dipadang demikianlah ia berbunga, apabila angin melintasinya, maka tidak ada lagi ia, dan tempatnya tidak mengenalnya lagi. Tetapi kasih setia Tuhan dari selama-lamanya sampai selama-lamanya atas orang-orang yang takut akan DIA.

Kita akan bertambah tua dan dunia sekitar kita terus berubah, tetapi tidak demikian dengan kasih Allah. Dia selalu dapat dipercaya untuk memelihara setia orang yang berpaling kepada-Nya. Biarpun dunia selalu berubah, kita selalu dapat mengandalkan Allah yang tak pernah berubah.***(Lumen2000.org)

Editor : Robert

78 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *