Cinta dan Waktu

Ilustrasi cinta. Credit : pixabay.com

Ilustrasi cinta. Credit : pixabay.com

Pengkhotbah : 3: 1a dan 11a | Kamis, 18 Juli 2019

Untuk segala sesuatu ada masanya, ….

Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya. …

Renungan Harian

SUARAWAJARFM.com — Alkisah di suatu pulau kecil, tinggallah berbagai macam benda-benda abstrak. Ada Cinta, Kesedihan, Kekayaan, Kegembiraan, dan sebagainya. Mereka hidup ber-dampingan dengan baik. Suatu ketika, datang badai menghempas pulau kecil itu dan air laut tiba-tiba naik dan akan menenggelamkan pulau itu. Semua penghuni pulau  berusaha menyelamatkan diri. Cinta sangat kebingungan sebab ia tidak dapat berenang dan tidak mempunyai perahu. Ia berdiri di tepi pantai mencoba mencari pertolongan. Sementara itu air makin naik membasahi kaki Cinta.

Disaat keadaan sudah demikian kritis, ia mendengar suatu : “ Cinta, mari cepat naik ke perahuku!” Maka secepatnya Cinta naik keperahu itu, tepat sebelum air menenggelamkan dirinya. Salah seorang penduduk mengatakan: bahwa orang tua itu, adalah “WAKTU”.  “WAKTU”lah yang ternyata menyelamatkan dia.

Waktu adalah milik Tuhan, Tuhan pula yang berkuasa mengatur segala sesuatunya. Jangan putus untuk terus berharap, maka “Waktu” itupun akan tiba disaat yang tepat.  Dan IA membuat segala sesuatu indah pada waktunya.***

Editor : Robert

94 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *