Tuhan Menuntun Kita

Ilustrasi Yesus. Sumber : google

Ilustrasi Yesus. Sumber : google

1 Samuel 18: 14 | Sabtu, 13 Juli 2019

“Daud berhasil disegala perjuangannya, sebab Tuhan menyertai dia.”

Renungan Harian

Seorang penyanyi pop Turki,  Metin Senturk, pengemudi buta tercepat di dunia yang menyetir tanpa ditemani.  Senturk, buta sejak berusia 3 tahun. Di belakang Senturk, di mobil terpisah, yang memandu pria buta ini melalui radio.

Sama seperti cerita di atas, sebenarnya kita adalah seperti seorang buta yang menjalani kehidupan ini. Kita tidak dapat mengetahui masa depan kita, Mari kita lihat apa yang menjadi rahasia keberhasilan Senturk.

Yang pertama, ada seorang ahli yang memandunya, bukankah kita juga mempunyai seorang pribadi yang luarbiasa, yang ahli di segala bidang, yaitu Roh Kudus.

Yang kedua, Senturk terus berhubungan dengan sang ahli melalui radio, inilah juga yang harus kita lakukan, kita harus senantiasa berhubungan dengan Roh Kudus melalui doa.

Yang ketiga, sama seperti Senturk taat segala instruksi dari sang ahli, kita pun juga harus taat oleh pimpinan Roh Kudus . Belajarlah taat akan segala perintah-Nya, maka percayalah bahwa keberhasilan akan menjadi bagian dari hidup kita . Amin.***(Lumen2000.org)

Editor : Robert

114 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *