Sudah Ditebus

Ilustrasi Yesus. Sumber : google

Ilustrasi Yesus. Sumber : google

1 Petrus 2: 24a | Rabu, 10 Juli 2019

“Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib”,

Renungan Harian

Hanya orang yang tidak mempunyai bebanlah yang mampu memikul beban orang lain.Alkitab memberikan kesaksian bahwa yesus tidak ada beban dosa yang harus dipikul-Nya dan tipu daya tidak ada dalam mulut-Nya. Ketika Ia dicaci-maki, Ia tidak membalas dengan mencaci maki; ketika ia menderita, Ia tidak mengancam, tetapi Ia menyerahkannya kepada Dia, yang menghakimi dengan adil. Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib.

Dialah yang dipilih Allah untuk menanggung dosa-dosa kita, serta memerdekakan kita dari hukuman dosa. Untuk  itu di dalam hidup selanjutnya kita tidak  boleh hidup terus – menerus di dalam dosa seperti sebelumnya, Kita harus membiarkan Kristus bekerja di dalam hati kita serta memberikan kesempatan kepada Roh Kudus untuk selalu memimpin.

Kita adalah umat Tuhan yang merdeka dan telah mendapatkan kasih karunia Allah dan harus memberi dampak bagi diri sendiri, keluarga, maupun kepada sesama manusia, agar Yesus Kristus dipermuliakan, itulah tugas panggilan kita sebagai umat tebusan Allah. Percayalah pada salib Kristus.  Amin.***(Lumen2000.org)

Editor : Robert

100 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *