Bapa Yang Baik

Ilustrasi Allah Bapa dan Yesus. (Foto: sangsabda.wordpress.com)

Ilustrasi Allah Bapa dan Yesus. (Foto: sangsabda.wordpress.com)

Mazmur 63: 7 | Kamis, 06 Juni 2019

Waktu berbaring di tempat tidur, kuingat pada-Mu; sepanjang malam aku merenungkan Engkau.

Renungan Harian

Ketika anak kami  Nina, yang masih berusia 3 tahun merindukan ayahnya yang sedang bertugas keluar kota. Saya sebagai seorang ibu pastinya dengan segala cara akan mencoba menenangkan dan menghibur Nina.Diantaranya saya selalu memperlihat-kan foto-foto yang menunjukkan pengalaman mereka bersama dan bertanya :” Kamu ingat ini?” lalu iapun sering berkata :” Ayahku baik sekali, aku sayang dia bu.”

Kitapun perlu diingatkan kembali akan kasih sayang Bapa yang selalu mengasihi dan tidak akan meninggalkan kita sekalipun berada dalam gurun penderitaan. Seperti Daud yang selalu tergerak untuk memuji Allah. Disepanjang malam-malam yang berat, Daud masih tetap bersukacita dalam pemeliharaan Allah Bapanya yang penuh kasih sayang dan yang selalu bisa diandalkannya.

Dimasa-masa yang kelam, ketika kita sulit merasakan kehadiran Allah, kita perlu diingatkan kembali tentang karakter Allah dan karya-karya yang menjadi bukti kasih-Nya. Ketika kita merenungkan pengalaman pribadi kita dengan-Nya dan memperhatikan segala perbuatan-NYa yang tercatat dalam Kitab Suci, kta dapat diyakinkan kembali betapa banyak-nya cara yang telah digunaan Allah Bapa kita yang baik untuk mengasihi kita.

Tuhan, terima kasih karena Engaku menunjukkan kasih-Mu yang tak berkesudahan kepada kami melalui firmanMu dalam Kitab Suci. Amin.***

Sumber : Lumen2000.org

Editor    : Robert

143 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *