350 Anak Ikuti Temu SEKAMI di Paroki St. Thomas Rasul Bandar Sribhawono

350 Anak Ikuti Temu SEKAMI di Paroki St. Thomas Rasul Bandar Sribhawono

350 Anak Ikuti Temu SEKAMI di Paroki St. Thomas Rasul Bandar Sribhawono

SUARAWAJARFM.com, BANDAR SRIBHAWONO – Lebih dari 350-an anak mengikuti Temu Serikat Kepaussan Anak-Anak Misioner Indonesia (SEKAMI) pada Minggu, 02 Juni 2019 di Paroki St. Thomas Rasul Bandar Sribhawono, Lampung Timur.

“Pertemuan ini dilaksakan dalam rangka mewujudkan tema Ardas Keuskupan 2019 ; “Mempersembahkan Anak Sulung dan Buah Bungaran”, sekaligus dijadikan tema,” kata Pastor Kepala Paroki Bandar Sribawono Lampung Timur, RD Piet Yoenanto Sukowiluyo.

Menurut Romo Piet, begitu sapaannya, kegiatan diawali dengan Misa Kudus yang dipimpin oleh Mgr. Yohanes Harun Yuwono, didampingi dirinya dan Romo C. Anjarsi, dan Romo Frans Supomo.

Uskup Kesukupan Tanjungkarang sangat mengapresiasi Temu SEKAMI yang diadakan di Paroki St. Thomas Rasul Bandar Sribhawono.

“Saya sangat mengapresiasi pastor yang menginisiasi pertemuan tersebut. Inilah kerinduan saya. Karena anak-anak perlu diajak bertemu, bergembira, bersuka cita, tidak seperti saya di masa kecil tidak pernah mengalami pertemuan seperti ini,” kata Bapa Uskup.

Sebagai informasi, pertemuan ini juga dihadiri oleh tiga Suster Hati Kudus dan empat Suster FSGM. Mereka mensharingkan pengalaman dipanggil menjadi biarawati.***

Editor : Robert

69 Total Views 3 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *