Adakah Allah Lain Dalam Hidupmu??

Ilustrasi Yesus. Sumber foto : rec.or.id

Ilustrasi Yesus. Sumber foto : rec.or.id

Lukas 11: 5-13 | Sabtu, 18 Mei 2019

Oleh karena itu Aku berkata kepadamu, mintalah, kamu akan diberi; carilah, maka kamu akan mendapat; ketuklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, akan menerima; setiap orang mencari, akan mendapat, dan setiap orang yang mengetuk, akan dibukakan pintu.

Renungan Harian

Kumpulan  Puisi Seorang penyair dari kota Dublin bernama PattPetterson , : “Yesus, Engkaulah Lelaki Suci dari Langit. Mengajar Allah yang penuh cinta. Allah yang Kau ajarkan itu Bapa yang memperhatikan daku,  walau aku tak minta dari Allah, tapi Ia membuat napasku berhembus dan darah ku terus mengalir.   Tak kuminta saja Ia begitu murah hati memberi, apalagi kalau aku meminta kepada-Nya? .

Melalui puisinya Patt mengagumi Yesus, Yesus menegaskan bahwa Allah itu seorang Bapa yang selalu memperhatikan kebutuhan umat manusia. Karena itu kita diminta untuk membangun komunikasi dengan-Nya. Kita dapat menyampaikan kepada-Nya apa yang menjadi kegelisahan, kerinduan, kebutuhan dan harapan hidup kita.

Di zaman modern ini, ketika kita semakin pintar karena perkembangan ilmu pengetahuan. Kita cenderung menciptakan “allah-allah” lain yang digenggam oleh seorang dukun. Ahli nujum, peramal,  Orang lupa bahwa Allah yang kita yakini adalah  Allah mencintai kita,  Amin.***

Sumber : lumen2000.org

Editor    : Robert

149 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *