Monumen Yang Hidup

Ilustasi 10 perintah Allah. (Foto: id.amazinghope.net)

Ilustasi 10 perintah Allah. (Foto: id.amazinghope.net)

2 KORINTUS 3: 3 | Selasa, 14 Mei 2019

Kamu adalah surat Kristus, … ditulis bukan dengan tinta, tetapi dengan Roh dari Allah yang hidup, bukan pada loh-loh batu, melainkan pada loh-loh daging, yaitu di dalam hati manusia .

Renungan Harian

Yaitu kebenaran Kristus yang dituliskan di hati manusia oleh Roh Allah.Dengan menyimpan perintah Allah di dalam hati, kita mampu mengasihi Allah dengan segenap akal budi, jiwa, dan kekuatan kita.

Menunjukkan kasih kepada dunia, artinya kita bisa menjaga sikap penuh hormat terhadap orangtua, kesetiaan dalam kehidupan pernikahan, dan integritas di dalam pekerjaan. Menghargai kehidupan umat manusia dan memperlakukan orang lain dengan bermartabat dan penuh hormat. Tidak mengatakan hal-hal buruk mengenai orang lain, tak peduli berapa banyak hal buruk yang telah dilakukan orang lain terhadap kita.

Tanda-tanda lahiriah bahwa hukum Allah hidup, tertulis di dalam hati kita dengan Roh dari Allah yang hidup. Kita dapat selalu bisa bersyukur akan keberadaan kita dengan segala yg telah diberikan Allah. Untuk itu, marilah kita sadari, bahwa kita adalah monumen anugerah Allah yang hidup.

HUKUM ALLAH YANG TERTULIS DI HATI KITA TAK-KAN PERNAH DAPAT DIHILANGKAN OLEH SIAPAPUN.***

Sumber : lumen2000.org

Editor    : Robert

158 Total Views 3 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *