Informa Berikan Extra Diskon 10% + Voucher 1 Juta

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com — INFORMA merupakan salah satu destinasi belanja furnishing terlengkap di Indonesia sedang mengadakan promo menarik bagi pengguna member informa. Bagi Anda yang ingin memenuhi kebutuhan furniture kantor, resto, cafe, rumah sakit, hotel, saat ini informa sedang menawarkan Promo EXTRA DISKON 10% + VOUCHER 1 JUTA untuk pembelian produk ruang tamu.

“Promo ini juga masih berkesempatan untuk mendapatkan voucher 1 juta untuk pembelian acc dan lampu hias. Promo ini berlangsung dari tanggal 14 Maret -17 Maret 2019,” kata Deputi Store Manager Informa Lampung, Tomi Pujianto dalam siaran pers yang diterima Altumnews.com, Kamis, 14 Marer 2019.

Menurut Tomi Pujianto, mekanisme dari promo tersebut adalah, customer bisa mendapatkan EXTRA DISKON 10%, Jika customer belanja minimal 14 Juta, untuk pembelian produk sofa dan meja tamu.

“Selain itu, dapatkan juga Promo Menarik di bulan Maret  2019 dengan Tema “WOW SALE” solusi lengkap kebutuhan rumah dan bisnis Anda. Periode promo tanggal 01 Maret-7 April 2019, seperti ; Last Piece Up To 60%, Beli Set Lebih Murah, Wow Hemat 50%, Beli 1 Gratis 1, Cicilan Hingga 24 bulan dan Cicilan 0% hingga 24 bulan,” terang Tomi Pujianto.

Adapun point yang didapatkan, lanjut Tomi Pujianto bisa dtukarkan dengan voucher belanja informa dan bisa ditukarkan dengan merchandise menarik dari informa.  “Jika Anda ingin menukarkan dengan voucher belanja, 40 point rewards bisa ditukarkan dengan voucher belanja 100.000,” paparnya.

“Nikmati juga kemudahan bertransaksi dengan memanfaatkan fasilitas cicilan 0% dalam jangka waktu hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit dari bank BNI, Mandiri, CIMB Niaga, BRI dan BCA. Dan juga dapatkan kemudahan pembayaran dengan Cicilan tanpa Kartu Kredit melalu pembiayaan dana kini  proses cepat dan mudah,” pungas Deputi Store Manager Informa Lampung ini.***

Editor : Robert

598 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *