Enesis Group Luncurkan Tenosa, Scrubber dan Plossa Press di Lampung

Group Product Manager Tesona, Jane Selly Mamangkey saat memberikan pemaparan seputar produk yang diluncurkannya, Kamis, 14 Maret 2019 di Hotel Amalia, Bandar Lampung.

Group Product Manager Tesona, Jane Selly Mamangkey saat memberikan pemaparan seputar produk yang diluncurkannya, Kamis, 14 Maret 2019 di Hotel Amalia, Bandar Lampung.

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com – Enesis Group meluncurkan tiga produk sekaligus, yakni : Tenosa, Scrubber dan Plossa Press. Lampung menjadi provinsi pertama di Sumatera untuk peluncuran tiga produk Enesis Group ini.

Senior National Sales and Distribution Head Enesis Group, Bimo Putranto mengungkapkan pasar minuman serbuk dan minyak angin aromateraphy di Indonesia, khususnya di Sumatera masih sangat potensial.

“Kami optimistis produk Enesis Group terutama Tenosa, Scrubber dan Plossa dapat diterima dengan baik di pasar Sumatera, khususnya Lampung,” jelas Bimo.

Terlebih, lanjut Bimo, kini Enesis Group telah menjalin kerja sama dengan PT Indomarco Adi Prima untuk mendistribusikan seluruh produk mereka di Sumatera untuk sektor General Trade (GT).

“Kerja sama dengan PT Indomarco Adi Prima ini bertujuan untuk meningkatkan kontribusi penjualan di pasar Sumatera melalui penambahan titik distribusi, apalagi Sumatera menjadi prioritas pertama untuk sales groth secara nasional dari yang sebelumnya 20% menjadi 25% di tahun 2019,” jelasnya.

Bimo berharap, kerja sama Indomarco Adi Prima ini diharapkan dapat semakin memudahkan masyarakat di Sumatera, khususnya di Lampung dalam menjangkau produk dari Enesis Group.

Tenosa

Tenosa adalah salah satu produk yang diproduksi PT Sari Enesis Indah yang berkedudukan di kawasan industri Delta Silicon Cikarang, Jawa Barat. Tenosa merupakan minuman teh premium dengan ekstrak teh asli dari pegunungan tinggi Gunung Wuyi China.

Tenosa merupakan perpaduan teh hitam dan teh hijau yang menciptakan rasa teh yang lebih nikmat dan kaya akan antioksidan.

Tenosa menggunakan gula asli dengan rasa teh yang lebih nikmat dan kaya akan antioksidan. Tesona dapat disajikan dingin dengan es batu agar lebih segar dan diseduh hangat pun tetap terasa nikmat. Tenosa cocok diminum sebagai penyegar di kala haus, teman makan, maupun diminum saat bersantai di sore hari.

Scrubber

Scubber adalah salah satu produk yang diproduksi oleh PT Sari Enesis Indah yang berkedudukan di Kawasan Industri Delata Silicon Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Scubber merupakan minuman es jeruk segar yang sehat, mengandung bermacam serat, prebiotik yang spesifik untuk mekanan bekteri baik dalam saluran pencernaan serta sari jeruk asli.

Scubber bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan serat setiap hari dan untuk kesehatan pencernaan. Scubber terdiri dari bahan-bahan alami dan tanpa bahan pengawet, sehingga tidak mempunyai efek samping.

Scubber cocok dikonsumsi untuk orang yang sibuk tapi tetap memperhatikan kesehatan, sehingga membutuhkan suatu yang praktis yang dapat membantu mereka untuk hidup sehat, dan juga untuk orang yang tidak suka atau tidak bisa makan sayur dan buah setiap hari tapi sadar akan perlunya serat untuk kesehatan,

Plosasa

Plossa Press & Soothe Aromatics diproduksi oleh PT Sari Enesis yang berkedudukan di Kawasan Industri Delta Silicon Cikarang, Bekas, Jawa Barat. Produk ini merupakan alat serbaguna konsep 4 in 1 yaitu sebagai pijat, kerok, roll on, dan inhaler (disingkat: pikerolin), sehingga lebih praktis karena mudah dibawa kemana-mana, moderen dan higienis karena alat yang sudah built-in, sehingga tidak perlu menggunakan uang logam untuk kerok, efesien dan ekonomis dari segi harga.

Plossa memiliki 3 varian yaitu Eucalyptus (kayu putih alami), Red Hot (extra hangat), dan Blue Mountain (relaxing) yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera.***

Editor : Robert

 

 

137 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *