Ratusan Warga Sekitar Stasiun Gedung Ratu Natar Ikuti Pengobatan Gratis Rail Clinic PT KAI

Terlihat salah satu Desa Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan dibantu pertugas PT KAI saat pengobatan gratis Rail Clinic, Kamis, 28 Februari 2019.

Terlihat salah satu Desa Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan dibantu pertugas PT KAI saat pengobatan gratis Rail Clinic, Kamis, 28 Februari 2019.

NATAR, SUARAWAJARFM.com – PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional IV Tanjung Karang gelar bakti sosial pengobatan gratis dengan menggunakan Kereta Api Rail Clinic.

Ratusan warga sekitaran Stasiun Gedung Ratu, Desa Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan, sejak pagi hari, Kamis (28/2/2019) telah berkumpul di halaman stasiun setempat.

Kegiatan bakti sosial PT KAI dilakukan sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat, khususnya warga sekitar rel perlintasan kereta api.

Manajer Kesehatan PT KAI Divre IV Tanjung Karang, Wendi mengatakan, pengobatan kesehatan gratis Rail Clinic ini dilakukan untuk yang kedua kalinya digelar.

“Dijadwalkan PT KAI Divre IV Tanjung Karang pada tahun ini akan mengadakan pengobatan gratis sebanyak 14 kali, di awali dari stasiun Bekri, kemarin, dan hari ini, diadakan di Stasiun Gedung Ratu, Desa Negara Ratu, Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan, mulai pukul 08.00 WIB,” katanya kepada wartawan.

Menurutnya, Kereta Api Rail Clinic, rutin setiap bulan keliling mulai dari stasiun Tarahan sampai Tanjung Rambang, Batu Raja.

Sementara itu, dari pantauan dilokasi bakti sosial, pasien yang merupakan masyarakat sekitar mengaku merasa terbantu dengan pelayanan kesehatan gratis Rail Clinic.

“Saya datang kesini mau ngobatin mata saya yang sakit. Acara pengobatan gratis dari KAI ini sangat membantu saya, karena tidak bayar,” ujar pasien Rail Clinic, Rodiah.

Sementara itu, Jonawi, yang juga pasien Rail Clinic mengatakan, PT KAI sangat baik karena membantu warga, khususnya yang kekurangan.

“Ya sangat membantu sekali, warga disini berterima kasih dengan PT KAI karena memberikan  pengobatan gratis,” pungkasnya.***

Editor : Robert

203 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *