82 Club Futsal Bertarung di IM3 Soccer Competiton Pringsewu

Guna membentuk pribadi pemuda dan pemudi gemar berolahraga Indosat Ooredoo menggelar IM3 Futsal Competition yang diikuti 83 club futsal di wilayah Kabupaten Pringsewu, Tanggamus dan Pesawaran.

Guna membentuk pribadi pemuda dan pemudi gemar berolahraga Indosat Ooredoo menggelar IM3 Futsal Competition yang diikuti 83 club futsal di wilayah Kabupaten Pringsewu, Tanggamus dan Pesawaran.

PRINGSEWU, SUARAWAJARFM.com — Guna membentuk pribadi pemuda dan pemudi gemar berolahraga Indosat Ooredoo menggelar IM3 Futsal Competition yang diikuti 83 club futsal di wilayah Kabupaten Pringsewu, Tanggamus dan Pesawaran. Kegiatan berlangsung dari tanggal 1 Februari sampai dengan 15 Februari 2019 dan final acara pada 17 Februari 2019.

Event yang dilaksanakan di lapangan “INI FUTSAL” Pringsewu ini digelar untuk meningkatkan pelanggan dan menyampaikan informasi Jaringan 4GPlus, Program Unlimited Youtube dan Instagram ke pelanggan IM3 SOCCER.

Sales Area Manager Bandar Lampung, Beni Iskandar mengatakan, IM3 Futsal Competition digelar untuk edukasi ke pelajar dan masyarakat setempat.

“Bahwa Coverage BTS 4G Overlay di wilayah Kabupaten Pringsewu menjadi tujuan team untuk menyampaikan berita gembira tentang hadirnya 4GPlus melalui Live Youtube, bersama kalangan pelajar,” kata Beni Iskandar kepada Radio Suara Wajar Bandar Lampung, Rabu, 20 Februari 2019.

Dijelaskan Beni Iskandar, saat ini jaringan 4Gplus IM3 Ooredoo di Pringsewu menjangkau desa mereka dengan kualitas sangat bagus. Indosat Ooredoo, lanjutnya  terus berupaya memperkuat ekspansi jaringannya di Luar Jawa untuk dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya.

“Komitmen ini diwujudkan melalui penambahan dan peningkatan jaringannya di Lampung, termasuk wilayah Kabupaten Pringsewu, Tanggamus dan Pesawaran,” paparnya.

Sales Area Manager Bandar Lampung menjelaskan pengembangan jaringan di sebagian besar wilayah Lampung termasuk wilayah Kabupaten Pringsewu, Tanggamus dan Pesawaran ini menjadi fokus dan komitmen Indosat Ooredoo selama tahun 2018. “Tak lain hal ini dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan terutama dalam mengakses dunia digital,” tegasnya.

Beni menambahkan bahwa pasar di wilayah Kabupaten Pringsewu, Tanggamus dan Pesawaran masih sangat kompetitif karena masyarakat masih membutuhkan alternatif layanan, dan pada saat yang sama kebutuhan akses data masyarakat semakin meningkat sebagai antusiasme mereka memasuki dunia digital.

“Indosat Ooredoo berharap dapat memenuhi kebutuhan ini, untuk mendukung masyarakat lebih cepat memasuki era digital yang akan membuka lebih banyak akses dan kesempatan, baik dari sisi ekonomi, pendidikan, sosial serta kualitas kehidupan secara menyeluruh,” paparnya lagi.

Penambahan dan perluasan jaringan baru broadband Lampung ini, menurut Beni Iskandar, memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan serta jaringan yang lebih luas dari sebelumnya.

“Menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product) paket internetan Unlimited Youtube dari Rp 5.000 selama 24 Jam di jaringan baru broadband dengan Beli Paket UNLIMITED Youtube, Chat & Sosmed,” tuturnya.

Sebagai informasi, jaringan baru ini juga sekaligus dapat dinikmati masyarakat Lampung. Paket Unlimited Sachet Rp 5.000, yang juga dapat dinikmati pelanggan secara nasional.***

Editor : Robert

164 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *