Bioskop 4Gplus Kita Bikin Keluarga di Kabupaten Pesawaran Gembira

Bekerjasama dengan masyarakat dan generasi muda setempat, Indosat Ooredoo SA Bandar Lampung bikin kegiatan nonton bareng yang memasyarakat pada Minggu 20 Januari 2019 lalu dengan nama “Bioskop Kita”.

Bekerjasama dengan masyarakat dan generasi muda setempat, Indosat Ooredoo SA Bandar Lampung bikin kegiatan nonton bareng yang memasyarakat pada Minggu 20 Januari 2019 lalu dengan nama “Bioskop Kita”.

SUARAWAJARFM.com, BANDAR LAMPUNG — Aktivitas nonton bareng yang biasanya ada di televisi atau bioskop bersama keluarga dan sahabat ternyata memiliki manfaat dalam hubungan sosial.

Menurut psikolog nonton bareng mampu memperkuat ikatan dalam sebuah keluarga maupun komunitas.

Bekerjasama dengan masyarakat dan generasi muda setempat, Indosat Ooredoo SA Bandar Lampung bikin kegiatan nonton bareng yang memasyarakat pada Minggu 20 Januari 2019 lalu dengan nama “Bioskop Kita”. Bioskop Kita ini hadir menemani indahnya suasana malam di Desa Bagelen, Kecamatan Gedong Tataan Kabupateb Pesawaran.

Kegiatan ini digelar untuk edukasi ke masyarakat setempat bahwa Coverage BTS 4G Overlay Gedong Tataan menjadi tujuan team untuk menyampaikan berita gembira tentang hadirnya 4GPlus melalui Live Youtube, Karaoke Bersama Ibu-Ibu Milenial yang sekaligus mengawali pembukaan Event “Bioskop Kita”. Selain itu team Indosat Ooredoo juga menunjukkan ke warga Desa Begelen bahwa sinyal 4Gplus IM3 sudah menjangkau desa mereka dengan kualitas yang sangat bagus.

Indosat Ooredoo terus berupaya memperkuat ekspansi jaringannya di Luar Jawa untuk dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya. Komitmen ini diwujudkan melalui penambahan dan peningkatan jaringannya di Lampung, termasuk Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Sales Area Manager Bandar Lampung, Beni Iskandar mengatakan, “Pengembangan jaringan di sebagian besar wilayah Lampung termasuk Kabupaten Peswaran ini menjadi fokus dan komitmen kami selama tahun 2018, dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan terutama dalam mengakses dunia digital,” katanya.

Beni menambahkan bahwa pasar di Kabupaten Pesawaran masih sangat kompetitif karena masyarakat masih membutuhkan alternatif layanan, dan pada saat yang sama kebutuhan akses data masyarakat semakin meningkat sebagai antusiasme mereka memasuki dunia digital.

Indosat Ooredoo berharap dapat memenuhi kebutuhan ini, untuk mendukung masyarakat lebih cepat memasuki era digital yang akan membuka lebih banyak akses dan kesempatan, baik dari sisi ekonomi, pendidikan, sosial serta kualitas kehidupan secara menyeluruh.

Penambahan dan perluasan jaringan baru broadband Lampung ini, menurut Beni Iskandar, memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan serta jaringan yang lebih luas dari sebelumnya.

“Menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product) paket internetan Unlimited Youtube dari Rp 5.000 selama 24 Jam di jaringan baru broadband dengan Beli Paket UNLIMITED Youtube, Chat & Sosmed,” tuturnya.

Jaringan baru ini juga sekaligus dapat dinikmati masyarakat Lampung. Paket Unlimited Sachet Rp 5.000, yang juga dapat dinikmati pelanggan secara nasional.

Sambil sosialisasi program, disela-sela pemutaran film dilakukan pengundian hadiah hiburan dari pembelian perdana Indosat Ooredoo. Nantikan “Bioskop Kita” yang akan hadir di desa desa lainnya.***

Editor : Robert

234 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *