Sukses dengan Rangkaian UBER Milyaran 2018, BFI Finance Rampungkan Pengundian Nasional di Bandar Lampung

Sukses dengan Rangkaian UBER Milyaran 2018, BFI Finance Rampungkan Pengundian Nasional di Bandar Lampung.

Sukses dengan Rangkaian UBER Milyaran 2018, BFI Finance Rampungkan Pengundian Nasional di Bandar Lampung.

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com — PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) terus memanjakan konsumen setianya dengan berbagai hadiah spektakuler berupa Honda CR-V 7-Seater, Mitsubishi Xpander, Yamaha NMAX, dan logam mulia 10 gram.

Dalam pengundian UBER Milyaran 2018 periode akhir nasional yang diselenggarakan di Bandar Lampung pada 19 Januari 2019, delapan nama konsumen BFI Finance keluar sebagai pemenang. Mereka yang beruntung adalah para konsumen yang melakukan pembiayaan dalam rentang waktu 1 Januari sampai 31 Desember 2018 dengan rekam jejak yang bagus atau tidak pernah lewat jatuh tempo (past due).

Pengundian kali ini merupakan rangkaian akhir dari UBER Milyaran 2018. Sebelumnya, selama setahun kemarin, UBER Milyaran 2018 telah sukses digelar di empat belas kota, termasuk di Bandar Lampung yang menjadi kota kehormatan penutupan penyelenggaraan. Penarikan undian dilakukan secara acak menggunakan sistem komputer sehingga seluruh peserta undian mendapat kesempatan yang sama untuk menang. Dengan kupon undian sebanyak lebih dari 310.000, Dinas Sosial Provinsi Lampung, Notaris, serta Kepolisian setempat menyaksikan dan mengesahkan para pemenang yang beruntung.

Acara yang bertemakan “BFI Jak Ulun Lampung” mengajak masyarakat Bandar Lampung untuk menyaksikan bersama kemeriahan penutupan UBER Milyaran 2018. Sederet aktivitas dan hiburan dari siang hingga malam hari disajikan untuk menghibur khalayak. Mulai dari senam zumba, beragam lomba kreativitas seperti fashion show, foto, dan mewarnai untuk anak-anak, sampai penampilan dari para bintang tamu spesial, yaitu Hit-Pro Band, Joshua Nababan dari La Academia Junior Indonesia 2, dan Inka Marindra Mamamia.

UBER Milyaran merupakan salah satu program yang terselenggara sejak 2015 sebagai ungkapan apresiasi dan terima kasih BFI Finance kepada masyarakat yang telah memilih dan mempercayakan BFI Finance sebagai mitra solusi keuangannya.

“BFI Finance berterima kasih kepada semua masyarakat di seluruh Indonesia yang telah mempercayai produk pembiayaan kami sebagai mitra solusi keuangannya. Apa yang kami berikan adalah bentuk apresiasi kami yang sebesar-besarnya bagi Anda semua,” Andrew Adiwijanto, Direktur Operasional & SDM BFI Finance menyampaikan dalam sambutannya.

Sebelumnya, pengundian regional periode satu dan dua telah digelar di dua belas kota, mulai dari Jambi, Bekasi, Surabaya, Samarinda, Makassar, Denpasar, hingga Ambon. Beragam hadiah mulai dari laptop, smart TV 32 inci, AC, lemari es, kamera digital, smartphone, mesin cuci, sepeda lipat hingga sepeda motor, telah diterima para konsumen yang menjadi pemenang di tiap wilayah.

Pengundian periode satu nasional juga telah diselenggarakan secara apik di Mataram pada Juli lalu. “Selama 2018, sambutan dan respon masyarakat cukup positif terhadap penyelenggaraan program UBER Milyaran ini. Semoga hadiah-hadiah yang kami berikan memberikan manfaat. Tak lupa kami ucapkan selamat kepada para pemenang,” tambah Andrew.

Terus bertumbuh dan berkembang, BFI Finance mencatat kinerja yang positif hingga triwulan-III 2018. Perusahaan menyalurkan pembiayaan baru sebesar Rp12,7 triliun atau 24,2 persen lebih tinggi dari periode yang sama di 2017. Dari nilai pembiayaan baru tersebut, pembiayaan mobil bekas masih mendominasi dengan komposisi nilai pembiayaan sebesar 68 persen. Di tengah kondisi pasar yang penuh tantangan, BFI Finance tetap stabil dengan persentase pembiayaan bermasalah (non-performing financing/NPF) di kisaran yang hanya 1,2 persen.

Untuk Provinsi Lampung hingga September 2018, BFI Finance mencatat pertumbuhan kontrak 18,16 persen. Pertumbuhan kontrak tersebut juga diiringi jumlah kontrak lebih dari 7.000 dengan nilai pembiayaan baru di Provinsi Lampung sebesar Rp336,4 miliar. Pembiayaan baru tersebut didominasi oleh pembiayaan mobil bekas sebesar hampir 85 persen.***

Editor : Robert

286 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *