Wagub Bachtiar Basri Dipastikan Menonton Laga Amal Persija Vs Pra-PON Lampung di PKOR Way Halim 13 Januari 2019

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung, Taufik Hidayat dalam rapat lanjutan Laga Amal Persija Vs Pra-PON Lampung, di ruang kerjanya, Rabu (9/1/2019).

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung, Taufik Hidayat dalam rapat lanjutan Laga Amal Persija Vs Pra-PON Lampung, di ruang kerjanya, Rabu (9/1/2019).

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com — Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri akan menghadiri Laga Amal Persija Vs Pra-PON Lampung yang akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, Kota Bandar Lampung, Minggu (13/1/2019). Terkait adanya laga amal ini.

“Kami telah memberitahukan kepada Bapak Wakil Gubernur akan adanya laga amal antara Persija VS Pra-PON Lampung. Pak Wagub direncanakan hadir dalam laga tersebut. Hal ini mengingat Wagub juga suka dengan sepak bola,” jelas Asisten Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung, Taufik Hidayat dalam rapat lanjutan Laga Amal Persija Vs Pra-PON Lampung. Rapat berlangsung di ruang Asisten Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung, Kantor Gubernur Lampung, Bandarlampung, Rabu (9/1/2019).

Menurut Taufik, Pemerintah Provinsi Lampung sangat mensupport Laga Amal tersebut. “Pemprov Lampung sangat mensupport laga bertajuk Charity Games Pray for Lampung ini sebagai bentuk kepedulian kepada para korban Tsunami Selat Sunda. Dalam mensukseskan laga tersebut, Pemprov Lampung juga telah menyiapkan satu unit bus untuk para maen Persija dan beberapa unit ambulance untuk kelancaran Laga amal tersebut,” ujar Taufik.

Taufik menjelaskan Pemprov juga telah berkoordinasi dengan jajaran OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung untuk mensukseskan laga Amal ini.

“Kami terus berkoordinasi guna mensukseskan kegiatan ini, seperti menggerakkan Satpol PP, menurunkan tenaga kesehatan, dan lainnya. Upaya ini diharapkan mampu membuat laga amal dapat berjalan dengan kondusif,” jelasnya.

Manajer Program Pra-PON 2020 Asosiasi Provinsi PSSI Lampung, Adolf Ayatullah menjelaskan Laga Amal bertajuk ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat sepak bola Lampung terhadap bencana Selat Sunda. Kami telah melakukan berbagai upaya demi kelancaran laga amal ini,“ ujar Adolf.

Dalam menghadapi Persija, lanjut Adolf, pihaknya juga telah mengkonfirmasi bahwa ada beberapa pemain yang akan turut memperkuat Pra-PON Lampung seperti Dedi hartono, Roni Rosadi, Guntur Tri Aji, Purwaka, dan beberapa pemain level terkenal lainnya.

Dalam laga itu juga, akan dilakukan lelang sebanyak 20 Pcs Jersey Persija yang ditanda tangani oleh para pemain persija. “Rencananya juga akan ada lelang Jersey Gubernur Lampung,” ujarnya.

Tiket pada pertandingan ini dibandrol untuk masing-masing kelas, yakni reguler seharga Rp 30 ribu, dan VIP seharga Rp 100 ribu. Keuntungan dari penjualan tiket tersebut juga akan disumbangkan untuk para korban bencana tsunami. “Hingga saat ini telah terjual sekitar 1000 tiket, dan targetnya seluruh stadion dapat terisi penuh oleh para penonton,” jelasnya.

Untuk kelancaran Laga ini, Adolf menyambut baik dukungan Pemerintah Provinsi Lampung. “Kami sangat berharap Pemprov Lampung mendukung kegiatan ini, sehingga Laga amal ini mampu berjalan dengan baik dan kondusif,” harap Adolf.***

Editor : Robert

214 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *