Informa Lampung Promo Cashback Rp. 4.5 Juta untuk Pembelian Produk Kantor dan Komersial

Informa sedang menawarkan Promo Cashback Rp. 4.5 Juta untuk pembelian produk kantor dan produk komersial.

Informa sedang menawarkan Promo Cashback Rp. 4.5 Juta untuk pembelian produk kantor dan produk komersial.

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com – Informa, salah satu destinasi belanja furnishing terlengkap di Indonesia sedang mengadakan promo menarik bagi pengguna member informa.

Bagi Anda yang ingin memenuhi kebutuhan furniture kantor, resto, cafe, rumah sakit, hotel, saat ini informa sedang menawarkan Promo Cashback Rp. 4.5 Juta untuk pembelian produk kantor dan produk komersial.

“Seperti produk untuk resto dan banquet dan promo ini juga masih berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung  Colored Glass Drinking Set of 5. Promo ini berlangsung dari tanggal 9 Januari – 3 Februari 2019,” kata Deputi Store Manager Informa Lampung, Tomi Pujianto dalam siaran pers yang diterima Radio Suara Wajar, Kamis, 10 Januari 2019.

Menurut Tomi, mekanisme dari promo tersebut adalah, customer bisa mendapatkan cashback Rp 4.5 Juta. “Jika customer belanja minimal 30 juta, harga normal khusus pembelian produk kantor dan produk komersial,” jelasnya.

Dijelaskan Tomi, Informa Lampung juga mengadakan promo menarik pada bulan Januari 2019 dengan Tema “Yours Stylish Home & Commercial” Solusi Lengkap kebutuhan rumah dan bisnis Anda.

“Periode promo tanggal 9 Januari – 3 Februari 2019, seperti: hot deals diskon hingga 50%, hadiah langsung : colored glass drinking set of 5, cashback produk commercial, cicilan 0% hingga 24 bulan,” beber Deputi Store Manager Informa Lampung ini.

Dijelaskannya, adapun point yang didapatkan bisa dtukarkan dengan voucher belanja informa dan bisa ditukarkan dengan merchandise menarik dari informa.

“Jika Anda ingin menukarkan dengan voucher belanja, 40 point rewards bisa ditukarkan dengan voucher belanja 100.000,” tutupnya.***

Editor : Robert

230 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *