PK3L Se-Provinsi Lampung Rayakan Natal Bersama

Persekutuan Keluarga Kesehatan Kristiani se-Provinsi Lampung (PK3L), merayakan Natal Bersama di Gedung Hakka Metta Sarana, Jalan Ikan Bawal, No.76, Teluk Betung Selatan, Sabtu (5/1/19).

Persekutuan Keluarga Kesehatan Kristiani se-Provinsi Lampung (PK3L), merayakan Natal Bersama di Gedung Hakka Metta Sarana, Jalan Ikan Bawal, No.76, Teluk Betung Selatan, Sabtu (5/1/19).

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com — Persekutuan Keluarga Kesehatan Kristiani se-Provinsi Lampung (PK3L), merayakan Natal Bersama di Gedung Hakka Metta Sarana, Jalan Ikan Bawal, No.76, Teluk Betung Selatan, Sabtu (5/1/19).

Seusai Ibadah Natal, berbagai acara disajikan menambah khidmat acara diantaranya : pertunjukan drama kelahiran Yesus Kristus, tari-tarian anak-anak sekolah Minggu dan paduan suara, dan lain-lain.

Ketua PK3L, dr. Pirma Hutauruk, saat ditemui usai kegiatan mengatakan, perayaan Natal Bersama ini setiap tahunnya selalu dilaksanakan. Menurutnya hal itu sebagai perwujudan cinta kasih Tuhan yang dirasakan selama ini.

“Perayaan ini juga mengingatkan kembali kepada kita bahwa Kristus itu lahir di dalam hati,” kata dr. Pirma.

Dr. Pirma pada kesempatan ini membeberkan organisasi yang dibentuk tahun 2002 ini telah melakukan banyak kegiatan.

“PK3L merupakan semacam paguyuban kesehatan Kristiani Lampung, yang tiap tahunnya mengadakan kegiatan berupa perayaan Natal, Paskah, dan Kebaktian Padang bersama,” tutur dr. Pirma.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal, dr. Pieri Kumaladewi, membeberkan rangkaian kegiatan Natal bersama PK3L.

“Diantaranya ialah kunjungan dan bakti sosial ke Lembaga Pemasyarakatan Anak Masgar Tigeneneng pada 7 Desember 2018,” katanya.

Dr. Pieri mengatakan pada hasil persembahan pada Ibadah Natal Bersama akan disumbangkan seluruhnya untuk korban tsunami di Kalianda Lampung Selatan.

“Dengan melakukan kegiatan-kegiatan sosial diharapkan dapat sesuai dengan tema Natal tahun ini : Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita,” katanya.

Dr. Pieri mengatakan kiranya pemaknaan Natal sungguh menjadi berkat bagi sesama terutama yang membutuhkan.

“Bagaimana dengan perayaan Natal ini, kami sungguh bisa menjadi berkat dan teladan, salah satunya ialah kita membagikan apa yang kita punya kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya.***

Editor : Robert

110 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *