Novotel Lampung Hotel Berikan Kado Natal di Panti Asuhan Kasih Nusantara

General Manager Novotel Lampung Hotel, Lalu Aswadi Jaya menyerahkan kado Natal di Panti Asuhan Kasih Nusantara yang berlokasi di Gang Mento, Jl. Perintis Utama No. 4, Waydadi, Sukarame, Kota Bandar Lampung.

General Manager Novotel Lampung Hotel, Lalu Aswadi Jaya menyerahkan kado Natal di Panti Asuhan Kasih Nusantara yang berlokasi di Gang Mento, Jl. Perintis Utama No. 4, Waydadi, Sukarame, Kota Bandar Lampung.

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com — Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat lampung, Novotel Lampung Hotel kembali menggelar kegiatan Solidarity Week 2018 serta dalam rangka menyambut Hari Raya Natal.

Pada acara berbagi kasih ini, Novotel Lampung berkunjung ke Panti Asuhan Kasih Nusantara yang berlokasi di Gang Mento, Jl. Perintis Utama No. 4, Waydadi, Sukarame, Kota Bandar Lampung. Kegiatan dimulai dari pukul 15.30 WIB – 17.30 WIB.

Pada acara ini, selain dihadiri seluruh anak-anak panti Asuhan, juga dihadiri General Manager (GM) Novotel Lampung Bapak Lalu Aswadi Jaya beserta Head Of Department Management Novotel Lampung beserta staff novotel lampung yang beragama Kristiani.

Kegiatan ini sudah direncanakan sejak awal bulan, yang disumbangkan dalam kegiatan ini berupa sembako antara lain : beras 25kg 2 karung, mie instan 3  dus, telur 10 kg, minyak 12 liter, susu kental manis 12 pcs, tepung terigu 12 kg , sambal abc 1 jerigen, kecap 1 jirigen serta kado Natal. Kado Natal yang di sediakan ada 40 kado, kado tersebut berisi tas sekolah, sepatu dan baju.

Tidak hanya sebatas pada prosesi pemberian bingkisan kepada pihak panti asuhan, Tim Novotel Lampung juga tidak lupa mengajak anak anak panti untuk bermain, bernyanyi dan juga berfoto bersama anak-anak panti asuhan.

Accor Hotels sendiri mempunyai banyak program CSR. Salah satunya adalah kegiatan Solidarity Week.

General Manager Lalu Aswadi Jaya mengatakan “Harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan bisa sedikit berbagi dan membantu mengulurkan tangan ke Panti Asuhan serta mengingatkan kembali pentingnya kegiatan berbagi kepada yang membutuhkan,” tutupnya.***

Reporter : Robert

142 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *