Humas PGN Area Lampung dan Sumsel Bertandang ke Radio Suara Wajar Bandar Lampung

Humas Perusahaan Gas Negara (PGN) Area Lampung dan Sumatera Selatan, Heru Prasetyo (tengah) di studio Radio Suara Wajar Bandar Lampung.

Humas Perusahaan Gas Negara (PGN) Area Lampung dan Sumatera Selatan, Heru Prasetyo (tengah) di studio Radio Suara Wajar Bandar Lampung.

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com — Humas Perusahaan Gas Negara (PGN) Area Lampung dan Sumatera Selatan, Heru Prasetiyo bertandang ke Radio Suara Wajar di Jalan Cendana No.26 Pahoman, Bandar Lampung.
Kunjungan Heru ke radio yang tahun ini memasuki usia 45 tahun ini, guna mempererat tali silahturahmi serta menjalin hubungan yang lebih baik dengan media, salah satunya Radio Suara Wajar.
“Kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi antara perusahaan dengan media massa, termasuk dengan Radio Suara Wajar, untuk semakin meningkatkan sinergi informasi untuk kegiatan-kegiatan terkait kehumasan, terkait proses bisnis PGN salah satunya mengenai keuntungan pemanfaatan gas bumi di kalangan masyarakat sampai tata cara pembayaran gas PGN dengan memanfaatkan program-program sosialisasi melalui teman-teman media,” kata Cak Heru, begitu panggilan akrabnya.
Cak Heru dalam kesempatan ini juga membuka jalur komunikasi melalui media kepada masyarakat untuk menyalurkan komunikasi kepada PGN seputar pemanfaatan maupun tata cara pembayaran gas bumi. Ini semua untuk tercapainya pemanfaatan maksimal dari Jargas di Kota Bandar Lampung.
“Pengelolaan Jargas Bandar Lampung saat ini di tangani oleh PGN Area Lampung, PGN membuka pintu komunikasi melalui kawan-kawan Media untuk menyampaikan kepada PGN apabila ada yang perlu untuk disampaikan dari masyarakat sekitar, Jika terdapat bahan diskusi seputar kegiatan terkait after sales, customer service terkait jargas dipersilakan untuk melakukan konfirmasi ke kantor PGN,” tutup Cak Heru.

Dihubungi terpisah, Direktur Radio Suara Wajar, RD. Kornelius Anjarsi menyambut baik kedatangan Humas PGN ke kantornya.
“Saya berterima kasih atas kunjungannya. Kita siap untuk kerjasama yang baik guna menyampaikan informasi yang akurat bagi masyarakat di Lampung yang menjangkau siaran Radio Suara Wajar di gelombang 96,8 Fm,” kata RD. Kornelius Anjarsi.

Menurutnya, meski terkesan klasik, radio sejatinya juga mengikuti perkembangan jaman untuk mempertahankan eksistensinya, seperti halnya dengan Radio Suara Wajar.
“Kami juga memanfaatkan media sosial seperti Facebook, Instagram dan website sekaligus untuk streaming untuk menunjang popularitas sera menghubungkan radio dengan pendengar kami,” katanya.
RD Kornelius mengatakan sejauh apapun keberadaan pendengar, sepanjang lokasinya masih terjangkau oleh frekuensi radio, informasi yang dipancarkan dapat disampaikan serentak dan seketika.
“Radio dapat menjangkau wilayah-wilayah yang belum terjangkau internet, sehingga berita atau kabar mengenai apapaun dapat didengar lewat radio,” tutupnya.***
Reporter : Robert

170 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *