Kak Idrus Lantik Bupati Winarti Sebagai Ketua Mabicab Tulang Bawang

Ketua Kwarda Lampung, kak Idrus Effendi melantik Bupati Tulangbawang kak Winarti sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Tulangbawang masa bakti 2018-2023.

Ketua Kwarda Lampung, kak Idrus Effendi melantik Bupati Tulangbawang kak Winarti sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Tulangbawang masa bakti 2018-2023.

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com – Ketua Kwarda Lampung, kak Idrus Effendi melantik Bupati Tulangbawang kak Winarti sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Tulangbawang masa bakti 2018-2023.

Pelantikan yang dihelat di gedung serba guna Tulangbawang pada Selasa (4/12) ini juga dilaksanakan  pelantikan Pengurus Kwarcab Tulangbawang oleh Bupati Winarti dengan Kak Akhmad Suharyo sebagai ketuanya.

Bupati Winarti dalam sambutanya berharap agar Pramuka dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dalam membangun Tulangbawang. “Kegiatan Pramuka agar disinergikan¬† dengan 25 program BMW (Bergerak Melayani Warga),” harapnya.

Kak Winarti sempat menceritakan pengalamannya ketika mengikuti kegiatan Pramuka, menyebrangi sungai Tulang Bawang. “Pengalaman itu penuh hikmah,” terangnya.

Sementara itu, kak Idrus dalam arahannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggunjawab membina generasi muda.

Kak Idrus juga berharap Pramuka Tulang Bawang dapat mendukung 25 Program yang telah dicanangkan Bupati.

Diakhir amanatnya, Kak Idrus berpesan dengan semboyan “Pramuka Adalah Kantor Berita”¬† pramuka harus berada di garis terdepan dalam melawan hoax.***

Reporter : Robert

118 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *