Nano Band Release Single “Separuhku”

Nano Band Release Single “Separuhku”

Nano Band Release Single “Separuhku”

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com — Para penggemar Nano Band patut berbahagia. Pasalnya, setelah hampir 7 tahun tidak menelurkan karya, kini band yang beranggotakan Niyo (vokal), Opit (gitar), dan Opix (keyboard) ini kembali lagi dengan single terbaru mereka yang berjudul Separuhku.

Single ini memang sangat spesial karena menandai kembalinya Nano Band di kancah musik Indonesia. Band yang terbentuk pada tahun 2009 ini memang sempat vakum.

Tak hanya itu, beberapa kali mereka juga mengalami pergantian personil. Nama Nano Band sempat menjadi perbincangan saat album pertama mereka yang bertajuk VER 1.0 dilempar ke pasaran.

Saat itu mereka mengandalkan single utamanya yang berjudul Sebatas Mimpi yang kemudian dilanjutkan dengan single kedua mereka yang berjudul Sampai Kumati. Sejak saat itu, Nano Band seakan menghilang. Namun kini kerinduan para penggemarnyal angsung terobati dengan hadirnya single teranyar mereka.

”Single ini menceritakan mengenai kebahagiaan seseorang yang sudah menemukan cintanya. Intinya adalah separuh hidupnya,” jelas Niyo sang vokalis.

Seperti yang dikatakan, single ini memang sangat spesial. Pasalnya, selain menandai kembalinya Nano Band, single ini juga menandai kembalinya Niyo, sang vokalis.

Niyo adalah vokalis dalam formasi awal. Posisinya sempat digantikan oleh Roy. Namun kini Niyo kembali lagi untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Niyo.

”Untuk yang kangen dengan Nano Band formasi awal dan vokalnya Niyo, ini adalah obatnya,” tutur Opix sang keyboardist.

Dengan bersatunya kembali para personil lama, originalitas musik Nano Band pun lebih terasa.Tak banyak perubahan dari sisi aranmen. Para personil Nano Band berkomitmen untuk tetap mempertahankan warna musik mereka.

“Aransemen musiknyasih masih tetap warna Nano Band yang lama,” jelas Niyo.

Nama Nano Band sendiri diambil dari nama satuan ukur terkecil di dunia. Band asal Bandung, Jawa Barat inii ngin agar musik mereka memberikan dampak yang besar bag iindustri musik Indonesia.

Artis                  : Nano Band

Single                : Separuhku

Ciptaan              : Opix

Produksi             : Pelangi Records

Salam MusikIndonesia !!!***

Editor : Robert

167 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *