Adakan Rail Clinic di Stasiun Negeri Agung, Kapolsek Blambangan Umpu Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Kondusif

Rail Clinic PT KAI Divre IV Tanjungkarang di Stasiun Negeri Agung, Rabu (24/10).

Rail Clinic PT KAI Divre IV Tanjungkarang di Stasiun Negeri Agung, Rabu (24/10).

WAY KANAN, SUARAWAJARFM.com — Seluruh masyarakat Negeri Agung khususnya di perlintasan stasiun keretaapi Negeri Agung diajak untuk dapat menciptakan suasana yang kondusif yang jelas berkaitan dengan keamanan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Belambangan Umpu, Kompol Feryanda Eka Putra, di sela-sela acara Rail Clinic di Stasiun Negeri Agung, Rabu (24/10).

“Pengamanan kami tetap mengimbau masyarakat salah satunya berkaitan dengan lintasan kereta api supaya aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang berkaitan dengan kriminalitas,” tuturnya.

“Karena hal itu merugikan kita semua dan sebenarnya kalau memang ada hal-hal seperti itu kita tindak sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” lanjut Feryanda.

Ia menuturkan apa yang dilaksanakan oleh pihak PT KAI Divre IV Tanjungkarang dalam gelaran Rail Clinic tentunya sangat positif dan tentunya diharapkan kedepan ada lagi.

Karena masyarakat di seputaran stasiun mengharapakan sekali bahkan dari luaran seputar stasiun mungkin menginginkan seperti ini karena alatnya betul-betul lengkap.

“Jarak lebih dekat lagi malahan lebih bagus lagi ini kan periksa lab semua berarti lengkap semua. Itulah harapan masyarakat sehingga masyarakst yang akan melaksanakan kontrol kesehatan¬† lebih terlayani lagi,” tukasnya.***

Reporter : Robert

141 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *