Telkomsel Gandeng Unila Gelar IndonesiaNEXT di Lampung

IndonesiaNEXT di Lampung di Aula Fakultas Pertanian Unila pada Selasa, 9 Oktober 2018 itu bertemakan “Yes, Im The Next.”

IndonesiaNEXT di Lampung di Aula Fakultas Pertanian Unila pada Selasa, 9 Oktober 2018 itu bertemakan “Yes, Im The Next.”

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com — Dalam rangka menyiapkan generasi muda Indonesia dalam menghadapi persaingan global, Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT di Lampung.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Fakultas Pertanian Unila pada Selasa, 9 Oktober 2018 itu bertemakan “Yes, Im The Next.”

IndonesiaNEXT 2018 diadakan di lima belas kota di Indonesia, yakni Bogor, Padang, Lampung, Bandung, Makassar, Pontianak, Semarang, Malang, Medan, Jakarta, Surabaya, Denpasar, Manado, Merauke dan Banjarmasin.

Pada tahun ketiga penyelenggarannya, program yang menyasar pada peningkatan keahlian mahasiswa di bidang profesional ini menghadirkan berbagai seminar dan talkshow inspiratif, program sertifikasi, pelatihan communication skill dan digital marketing, sebelum akhirnya  diadakan bootcamp sebagai tahapan akhir untuk memilih peserta terbaik IndonesiaNEXT 2018.

IndonesiaNEXT di Lampung meghadirkan Advisor Ecosystem Expansion TCASH, Hendro Wibowo, Hilbram Dunar, Uli Herdinansyah, Bayu Oktara sebagai Inspiring Speakers dan beberapa trainer berpengalaman di bidangnya.

General Manager Sales Telkomsel Regional Sumbagsel, Gatot Priyo Utomo mengatakan, Sebagai perusahaan yang turut bertanggung jawab dalam memajukan generasi muda Indonesia, kami berupaya untuk mendukung pengembangan kemampuan dan pengetahuan mahasiswa dalam rangka meningkatkan daya saing di tingkat internasional.

Melalui IndonesiaNEXT, diharapkan generasi muda kita semakin cakap dan kompeten untuk bersaing secara global.

“Kita ingin generasi muda Indonesia, khususnya mahasiswa itu siap untuk menghadapi perubahan yang begitu cepat,” kata Gatot Priyo Utomo.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Lampung, Prof. Dr. Karomani, M.Si., pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel, yang bersedia bekerjasama dalam memberikan pelatihan seminar digital marketing untuk mahasiswanya.

“Kerjasama ini sangat penting, supaya lulusan kita (Unila) memiliki keterampilan yang handal di masa yang akan datang,” pungkasnya.***

Reporter : Robert

59 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *