Garuda Indonesia Travel Fair PHASE II 2018 Sukses Digelar

General Manager PT Garuda Indonesia Cabang Tanjungkarang, Gatot Rijadi.

General Manager PT Garuda Indonesia Cabang Tanjungkarang, Gatot Rijadi.

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com — Event yang diselenggarakan di Mal Bumi Kedaton 5-7 Oktober 2018 sukses digelar.

GATF PHASE II, menjadi kesempatan masyarakat yang telah merencanakan liburannya maupun kunjungan ke luar daerah, untuk mendapatkan harga tiket pesawat sebesar Rp1, Selain itu juga terdapat penawaran menarik lainnya, yang telah disiapkan di booth-booth yang ikut berpartisipasi dalam event tersebut.

Bank Mandiri sebagai bank partner dalam GATF PHase II ini, memberikan penawaran menarik untuk nasabahnya, yaitu, pembelian tiket senilai Rp10 Juta, bisa mendapat tiket seharga Rp1. Kemudian tersedia juga cicilan hingga 24 bulan, dengan bunga nol persen.

Sementara itu, General Manager PT Garuda Indonesia Cabang Tanjungkarang, Gatot Rijadi mengatakan, tingginya animo masyarakat terhadap gelaran GATF, bisa juga menjadi ajang promosi bagi mitra Garuda yang ikut berpartisipasi dalam ajang ini.

Mewakili Gubernur Lampung, Asisten II Sekretaris Provinsi Lampung, Taufik Hidayat mengatakan, bahwa terus tercapainya target penjualan di setiap ajang GATF di Lampung ini, membuktikan bahwa masyarakat Lampung, banyak yang membutuhkan kegiatan tersebut.***

Reporter : Robert

15 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *