Mari Datang ke Garuda Indonesia Travel Fair di Mall Boemi Kedaton 05-07 Oktober 2018

i General Manager (GM) Garuda Indonesia Cabang Tanjungkarang, Gatot Rijadi. (Foto : Robert)

General Manager (GM) Garuda Indonesia Cabang Tanjungkarang, Gatot Rijadi. (Foto : Robert)

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com — Garuda Indonesia menargetkan transaksi sebesar Rp8 milyar dan jumlah pengunjung mencapai 10.000 orang dalam gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II 2018 di Provinsi Lampung

General Manager (GM) Garuda Indonesia Cabang Tanjungkarang, Gatot Rijadi, Rabu, 03 Oktober 18, mengatakan, kegiatan GATF kali ini merupakan yang kedua diadakan oleh pihaknya pada tahun 2018.

“Pada GATF Phase II yang akan digelar pada 05-07 Oktober 2018 di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung, kami menargetkan total transaksi sebesar Rp8 milyar dan jumlah pengunjung mencapai 10.000 orang selama tiga hari pelaksanaannya, “katanya.

Menurut Gatot, melalui travel fair ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga terbaik, waktu liburan yang tepat dan paket yang menarik.

“Pada GATF Phase II, Garuda Indonesia menggandeng Bank Mandiri untuk menghadirkan berbagai program dan kegiatan menarik yang bisa didapatkan oleh pengunjung,” tambahnya.

Adapun kegiatan menarik yang bisa didapatkan pengunjung menurutnya diantaranya discount 20% untuk seluruh perbangan rute domestik Garuda Indonesia, discount hingga 80% untuk seluruh penerbangan rute internasional dari Lampung melalui Jakarta dan Denpasar.

“Selain itu tiket Rp1 untuk Lampung-Jakarta dengan minimal pembelian tiket sebesar Rp10 juta dengan cicilan Mandiri kartu kredit maupun cash back menggunakan kartu kredit mandiri sebesar Rp200 ribu setiap pembelian Rp10 juta,” jelasnya.

Ditegaskan GM Garuda Indonesia Cabang Tanjungkarang ini,  disamping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional termasuk 10 destinasi prioritas beyond bali.

“Pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat khususnya Bandar Lampung dan sekitarnya,” pungkasnya.***

Reporter : Robert

140 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *