Kwarcab Lampung Timur Gelar Apel Hari Pramuka

Dari kir, Wakil Bupati Zaiful Bukhori, Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim dan  Waka VII bidang Abdimasgana Sumarju Saeni.

Dari kiri, Wakil Bupati Zaiful Bukhori, Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim dan Waka VII bidang Abdimasgana Sumarju Saeni.

LAMPUNG TIMUR, SUARAWAJARFM.com — Sekitar 3.000 orang Pramuka Siaga, Penggalang, Penegak, dan Pandega mengikuti Apel Besar Hari Pramuka ke 57 di Lapangan Batang Hari, Lampung Timur, Selasa (25/9).¬† Bertindak selaku Pembina Apel yaitu Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim atau yang lebih akrab disapa Nunik.

Hadir mewakili Ketua Kwarda Lampung, yaitu Waka VII bidang Abdimasgana Sumarju Saeni. Hadir pula Wakil Bupati Zaiful Bukhori yang juga menjabat Ketua Kwarcab Lampung Timur, perwakilan dari Kwartir Cabang yang berada di sekitar Lampung Timur (Metro dan Lampung Tengah), para andalan cabang, andalan ranting, pengurus Saka dan Sako tingkat Kwarcab  Lampung Timur, serta para pembina dan pelatih gerakan Pramuka se-kwarcab Lampung Timur.

Dalam sambutannya, Nunik mengungkapkan bahwa Pramuka harus menjadi contoh yang baik dan tentunya menjadi garda terdepan organisasi kepemudaan Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Nunik menyematkan tanda penghargaan Gerakan Pramuka, baik kepada orang dewasa maupun juga pramuka Garuda bagi peserta didik.***

Reporter : Robert

28 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *