Pj. Sekdaprov Berpesan Agar Pemuda Berprestasi Binaan Dispora Harumkan Nama Lampung

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com — Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis menerima audiensi Pemuda-pemudi Berprestasi Binaan Program Kerja dan Layanan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung, Senin (23/7/2018) di ruang kerjanya. Dalam kesempatan itu, Sekdaprov berpesan agar para pemuda berprestasi itu mengharumkan nama Lampung baik di tingkat nasional maupun internasional. “Pertahankan prestasi kalian, berikan yang terbaik untuk Lampung,” ujar Hamartoni.

Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis menerima audiensi Pemuda-pemudi Berprestasi Binaan Program Kerja dan Layanan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung, Senin (23/7/2018) di ruang kerjanya.

Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis menerima audiensi Pemuda-pemudi Berprestasi Binaan Program Kerja dan Layanan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung, Senin (23/7/2018) di ruang kerjanya.

Pj. Sekdaprov juga berharap agar seluruh peserta dapat membawa nama baik Provinsi Lampung. Secara khusus ia berpesan agar para pemuda ini juga mengenalkan dan mempromosikan adat budaya Provinsi Lampung kepada para peserta yang lain.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Lampung Hannibal melalui Kepala Bidang Layanan Kepemudaan Catur Agus Dewanto mengatakan tujuan kedatangannya beraudiensi adalah untuk mengantar pemuda-pemudi yang akan mewakili Lampung untuk mengikuti beberapa kegiatan nasional yakni Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN), Kapal Pemuda Nusantara (KPN), Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih (Pepelingasih) dan Program Pemuda Magang Luar Negeri (PPMLN) Tahun 2018.

Adapun peserta yang akan mengikuti kegiatan nasional tersebut adalah Paskibraka Tingkat Nasional berjumlah 2 orang yang berasal dari SMAN 1  Seputih Banyak Lampung Tengah dan  SMK Muhammadiyah  3 Metro. Kemudian  2 orang untuk mengikuti PPAN yang akan dikirim ke Jepang dan India, lalu 3 orang perserta untuk mengikuti kegiatan KPN Sail Moyo Tambora dan 3 orang untuk mengikuti Pepelingasih serta 2 orang peserta untuk mengikuti untuk PPMLN.***

Reporter : Robert

24 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *