WALI Akan Bershalawat Bersama Arinal-Nunik di Bandarlampung

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com — Kelompok Band Wali yang selama ini dominan dalam musik Indonesia yang banyak merilis lagu-lagu ceria bernafas religi, akan kembali menghibur warga Bandarlampung dan sekitarnya di lapangan Kalpataru Beringin Jaya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung, Minggu 29 Arpil 2018.

Arinal Djunaidi-Chusnunia (Arinal-Nunik)

Arinal Djunaidi-Chusnunia (Arinal-Nunik)

Ini ditegaskan Ketua Tim Kerja Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Cagub-Cawagub Lampung nomor urut tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia (Arinal-Nunik), Tony Eka Chandra.

Kampanye ini untuk mengisi jatah Kampanye Dalam Bentuk Lain, yang sebenarnya dapat diisi dengan berbagai kegiatan seperti Konser Musik, Pawai Budaya dan lain-lain.

Memilih band Wali buklan tidak alasan, karena banyaknya masyarakat mengusulkan grup band ini, dan setidaknya sesuai dengan kebutuhan untuk konser menyampaikan visi dan misi calon Gubernur dan wakil gubernur.

Wali adalah grup musik asal Ciputat, Tangerang Selatan. Grup musik ini dibentuk pada tahun 1999. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboardist), dan Nunu (bass).

Semua personel band ini adalah lulusan pesantren dan sebagian merupakan alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Album pertamanya ialah Orang Bilang yang dirilis pada tahun 2008.

Band ini umumnya ber-genre lokal pop kreatif total dengan sedikit sentuhan irama melayu dalam lagu-lagu mereka yang mengandung unsure religi.

Setidaknya Wali akan membawakan 12 lagu hitsnya. Dan pada awal penampilannya dijadwalkan Wali akan bershalawat bersama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Arinal-Nunik. Lagu lainnya seperti Cabe, Si Udin, Nenekku Pahlawanku, Yank, Memang Dasar, AGB, Dik dan sebagainya.

Sementara itu Laiason Officer (LO) Pasangan Calon (Paslon) Cagub-Cawagub Lampung nomor urut tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia (Arinal-Nunik), Yuhadi menegaskan bahwa Kampanye Dalam Bentuk Lain yang sudah diambil pasangan ini sebelumnya adalah konser musik Via Vallen di Jati Mulyo bulan lalu.

“Nah Kampanye Dalam Bentuk Lain kali ini kami menggandeng WALI. Masyarakat Bandarlampung yang rindu kehadiran WALI dipersilahkan hadir ke lapangan Kalpataru, Beringin Jaya, Kemiling. Ini undangan terbuka untuk umum,” katanya.***

Reporter : Robert

36 Total Views 2 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *