Ikatan Istri Dokter Indonesia Dukung Nyimas G Putri Maju di Pileg 2019

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com – Niat Nyimas G Putri, maju sebagai anggota legislatif di DPR-RI pada pemilihan anggota legislatif (pileg) dari Dapil Lampung 1 bak gayun bersambut. Para sahabatnya yang tergabung dalam Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) mendukunya.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua IIDI Bandar Lampung, Dr. H. Mulyanthi Hernowo. Dia menginginkan adanya peningkatan jumlah kursi di legislatif yang ditempati oleh perempuan.

“Bu Nyimas memang oke, saya kasih jempol. Kami mendukung niat beliau maju dalam pileg nanti” ujar Mulyanthi yang disampaikan melalui pesan Whattsapp, Minggu 11 Maret 2018.

Nyimas G Putri.

Nyimas G Putri.

Menurut Mulyanthi, dengan majunya Ibu Nyimas, diharapkan dapat mewakili IIDI yang seluruh anggotanya adalah kaum perempuan.

“Seluruh pengurus dan anggota organisasi para istri dokter yang tergabung dalam IIDI akan terus memberikan semangat kepada ibu Nyimas. Kami juga percaya dengan kemampuannya yang sangat oke,” pungkasnya.

Sebelumnya, dalam kegiatan rapat anggota IIDI Bandar Lampung, waktu lalu dikediamannya, telah meminta restu para sahabatnya.

” Ya di acara rapat ini juga, saya sekalian bilang ke teman-teman, meminta doa restu dan dukungannya untuk saya maju di pileg nanti, dan alhamdulilah semua pada mendukung” pungkas isteri dari Dr.dr.H.M.Syafei Hamzah SpKk/FINSDV ini.***

Reporter : Robert

96 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *