PLN Distribusi Lampung Ikut Sukseskan Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer

simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dilaksanakan oleh SMA Al-Azhar 3 Bandar Lampung, Rabu 14 Februari 2018.

Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dilaksanakan oleh SMA Al-Azhar 3 Bandar Lampung, Rabu 14 Februari 2018.

BANDAR LAMPUNG, SUARAWAJARFM.com — “Terima Kasih PLN!,” ucap Kepala Sekolah SMA Al-Azhar 3 Bandar Lampung, Ma’arifuddin kepada PLN Distribusi Lampung pada Rabu 14 Februari 2018. Ucapan tersebut diberikan atas turut andilnya PLN Distribusi Lampung dalam menyukseskan pelaksanaan simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dilaksanakan oleh SMA Al-Azhar 3 Bandar Lampung.

“Kami berterima kasih yang sebesar-besarnya atas kelancaran pasokan listrik selama simulasi UNBK berlangsung, sehingga simulasi UNBK tahun ini berjalan dengan lancar,” sambung Ma’arifuddin.

Simulasi UNBK ini berlangsung secara serentak pada tanggal 7 dan 8 Februari 2018 di seluruh sekolah dengan jenjang Sekolah Menengah Atas se-Indonesia.

Kelancaran simulasi UNBK ini merupakan satu langkah besar bagi SMA Al-Azhar 3 Bandar Lampung untuk meraih tingkat kelulusan 100% di Tahun Ajaran 2017-2018 ini.

“Insya Allah kami menargetkan 100% lulus untuk seluruh siswa peserta UNBK tahun ini. Dengan kesuksesan pelaksanaan simulasi UNBK yang baru saja dilakukan, kami sangat optimis untuk mewujudkan taget tersebut”, kembali ujar Ma’arifuddin.

“Sudah merupakan tugas PLN, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan kami. Kami-pun turut senang atas kesuksesan pelaksanaan simulasi UNBK di SMA Al-Azhar 3 Bandar Lampung. Dengan kesuksesan pelaksanaan simulasi UNBK tersebut, menandakan bahwa PLN Distribusi Lampung turut ikut andil dalam memenuhi kebutuhan pendidikan khsususnya di Lampung”, kata Deputi Manajer Hukum dan Humas PLN Distribusi Lampung, Hendri AH.***

Reporter : Robert

81 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *